170302 Park Jinyoung “Maknae GOT7 yang menonton ‘Nunbal’ menikmati adegan saat aku dipukuli”

Anggota grup idola, GOT7 Jinyoung, mengungkapkan reaksi member terhadap film yang dia bintangi, ‘Nunbal/A Stray Goat’.

Saat wawancara untuk ‘Nunbal/A Stray Goat’ di tanggal 2, Park Jinyoung berkata,”Maknae (Yugyeom) menonton filmnya dan mengirim pesan padaku, “Kamu telah bekerja keras.”

Dia melanjutkan, “Maknae bilang, “Hyung, bagian ketika kamu dipukuli sangatlah menyenangkan”. Dia sangat menyukainya. Jadi aku bilang terima kasih. Member lain tidak bisa fokus ke film. Sejujurnya, aku banyak mengomeli para member. Walaupun tidak banyak yang dapat kulakukan dengan baik, aku banyak mengomel.”

“Mungkin karena itu, ketika aku dipukuli di film dan aku meminta maaf, mereka menyukai sisi aku yang seperti itu. Terutama para maknae. Apabila aku melakukan proyek akting bersama mereka, aku ingin menjadi peran yang memukuli mereka,” sambil tertawa di tengah pernyataannya.

Mengenai bertemu penggemarnya sebelum comeback sebagai seorang penyanyi bersama GOT7 pada tanggal 13, Park Jinyoung berkata,”Bernyanyi maupun berakting, aku tidak mau melepas keduanya.”

Dalam proyek ini, Park Jinyoung berperan sebagai murid SMA pindahan Minshik yang pindah dari Suwon, Provinsi Gyeonggi ke kampung halaman ayahnya di Goseong, Gyeongnam. Dia bertemu dengan Yejoo yang hidup dengan dingin (tanpa kasih sayang) karena dituduh sebagai ‘anak seorang pembunuh’, dan tanpa disadari, menolongnya duluan.

Sumber: Star News

KR-EN: ahgawings.com

EN-ID: Tria@GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.