170303 Park Jinyoung “Menolak Maknae Berbadan Besar Setelah 10 Menit Atas Bantuannya sebagai Karakter Perempuan”

 

[EDITED]170303 Park Jinyoung “Menolak Maknae Berbadan Besar Setelah 10 Menit Atas Bantuannya sebagai Karakter Perempuan”

Park Jinyoung dari GOT7 mengungkapkan di balik kisah tentang anggota GOT7 yang membantu dia ketika mempersiapkan diri untuk ikut serta dalam pemilihan pemain film <A Stray Goat>.

Ketika ditanya, apa para anggota membantu pada aspek tertentu ketika dia sedang dalam proses mempersiapkan perannya, dia menjawabnya sembari tertawa, “Sebelum pertemuan pertama dengan sutradara, maknae (Yugyeom) memainkan peran sebagai Yejoo.”

Dia menambahkan, “Dia tidak membantu. Anak berbadan besar itu benar-benar membaca bagiannya dalam suara laki-laki, jadi saya tidak dapat masuk ke dalam suasananya. Dia tidak dapat berbicara dalam satoori (T/N: Dialek daerah) juga, jadi setelah 10 menit saya beri tahu, ‘Tidak usah dilanjutkan’,” ujarnya menggambarkan situasi.

Dia melanjutkan, “Para member selalu mengolok-olok saya dengan panggilan ‘Aktor Park’. Saya tidak menggubrisnya,” kata dia sembari tersenyum.

Tentang kepribadiannya yang dikenal jujur, dia menyebutkan, “Dengan para member, saya jujur tapi ketika saya di luar, saya tidak banyak mengungkapkan perasaan saya. Keinginan (mengungkapkan perasaan yang tidak terungkapkan) itu , saya lepaskan melalui akting.”

<A Stray Goat> adalah cerita yang memilukan tentang Minshik, seorang laki-laki yang pindah ke kota yang tidak bersalju dan bertemu Yejoo, seorang perempuan yang hatinya telah membeku.

 

Sumber: Chic News

KR-EN: ahgawings.com

EN-ID: Mimi@GOT7Indonesia

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.