170308 Selamat Datang , Kelahiran Bintang Hanya Tinggal Menunggu Waktu – Jinyoung

Serial <School> dikenal juga sebagai ‘gerbang dari bintang’ atau ‘inkubator para bintang’. Setelah <School 4> ditayangkan pada 2002, serial <School> tidak lagi ditayangkan hingga kembali ke layar kaca di tahun 2012. <School 2013>, seperti namanya, ditayangkan mulai Desember 2012 hingga Januari 2013. Pada tahun 2015, <Siapa Kamu—School 2015> tetap mengusung tema sekolah.

Dan kini di tahun 2017, <School 2017> siap untuk kembali menyapa para pemirsa. Masih belum ada tanggal yang pasti, namun fakta bahwa akan ada musim baru dari <School> sudah membuat para pemirsa senang. Karena itulah, banyak sekali keingintahuan tentang siapa aktor yang akan berperan dalam musim ini dan mendapatkan pengakuan dari para penonton.

Lewat kuesioner mengenai <School>, kami bertanya siapa aktor pendatang atau aktor kawakan yang ingin dilihat oleh penonton. Perwakilan dari 20 industri hiburan memberikan jawaban mereka. Tidak ada batasan mengenai jenis kelamin dan mereka bisa memberikan banyak jawaban, namun supaya lebih adil, mereka tidak boleh memilih aktor dari agensi mereka sendiri.

Nama berbagai macam aktor muncul. Bahkan ada nama GOT7 Jinyoung.

Dari kuesioner ini, GOT7 Jinyoung adalah yang paling banyak dipilih. Dia yang telah membangun kariernya dengan <Dream High 2>, <My Love Eundong>, <Legend of The Blue Sea>, akhir-akhir ini baru saja memulai debutnya di dunia film dengan <A Stray Goat>. Orang-orang yang memilih Jinyoung berkata, “Tatapan dan auranya yang memikat akan sangat cocok dengan serial <School>, “Selain memiliki kemampuan akting yang telah terbukti lewat berbagai macam proyek, dia juga memiliki paras yang mampu memikat hati para penonton wanita, dan dia pasti bisa memainkan perannya dengan sukses di serial <School>” tambah mereka, menyarankan Jinyoung.

Sumber: Naver

KR-EN: ahgawings.com

EN-ID: Fre@G7IDSubs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.