170317 Majalah W Korea (Edisi April, 2017) Mark (2/2)

 

Q: Di dalam tim, kamu paling dekat dengan siapa?
A: Saya dekat dengan semuanya. Saya rasa para maknae (member termuda) BamBam dan Yugyeom yang paling nyaman.

Q: Bagaimana photoshoot hari ini?
A: Saya senang bahwa kami dapat mengambil foto dengan cepat. Berkat para staf yang bekerja bersama saya sebelumnya, itu sangat cepat.

Q: Jenis gaya berpakaian seperti apa yang kamu suka?
A: Pakaian sehari-hari yang sering saya kenakan adalah hoodie dan celana training. Saat saya berpakaian seperti itu, saya dapat melalui hari dengan nyaman. Jika harus berpakaian sopan, rasanya saya terbebani untuk menjaga perilaku.

Q: Dari semua idola, bagaimana menurutmu daya tarik GOT7?
A: Pada awalnya, kami adalah grup dengan penampilan yang keren, tapi seiring berjalannya waktu, itu melelahkan. (tertawa) Haha. Saya hanya bercanda. Terlepas dari semuanya, saya rasa kepribadian apa adanya kami yang kami tunjukkan kepada para penggemar. Jujur dan apa adanya, di mana kami banyak bercanda. Karena para member seperti itu, saya juga mampu mendapatkan kekuatan lebih dan menjalankan aktivitas dengan senang.

Q: Apa yang kamu suka akhir-akhir ini?
A: Saya suka permainan komputer yang bernama <Overwatch>. Saya gunakan waktu untuk itu selain untuk tidur ketika di asrama. Saya memiliki kepribadian introvert, jadi sulit bagi saya untuk pergi ke tempat yang ramai. Tapi itu luar biasa karena begitu saya naik ke panggung, perasaan seperti itu hilang. Ada banyak orang tapi mungkin karena saya tidak dapat melihatnya, jadi saya tidak gugup.

Q: Apa yang ingin kamu peroleh dari aktivitas ini?
A: GOT7 adalah tim yang terus berkembang. Karena kami semakin naik dan semakin baik dari sebelumnya, jadi saya harap kami akan berkembang lagi saat ini juga. Lalu suatu hari nanti, kalau kami menjadi tim yang selalu menang peringkat pertama, saya rasa itu akan keren.

Q: Siapa orang yang memberikan kekuatan kepadamu, Mark?
A: Diri saya sendiri? Saya suka berpikir pada diri sendiri. Ada waktu di mana saya sedang tiduran di kamar dan berbicara pada diri saya sendiri bahwa saya menyelesaikannya dengan baik memberikan saya kekuatan.

Q: Menurutmu, Mark orang yang seperti apa bagi para member?
A: Orang yang terkadang terasa seperti dia tidak ada di sana? Saya rasa ada waktu di mana mereka mungkin merasa seperti hanya ada 6 orang di sana. (tertawa)

KR-EN @igot7_MarkP

EN-ID Febriani@G7IDSubs

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *