170518 Mark GOT7 bekerja keras meski jauh dari kamera… Uee memberi pujian “Seperti Kim Byungman”

Pada episode pertama ‘Law of the Jungle – Wild New Zealand’ yang akan ditayangkan pada tanggal 19, peran aktif Mark dalam membangun tempat berlindung untuk malam pertama mereka wajib untuk dinantikan.

Mark berinisiatif dan memberi contoh dengan mengumpulkan dan mengangkut kayu bakar di dekatnya; Dia juga mendapat pujian dari Chief Byungman atas persiapannya yang menyeluruh dalam membawa semua jenis peralatan untuk bertahan hidup. Bahkan saat angin kencang bertiup 130km / jam sampai sulit untuk berdiri pun ia bekerja keras tanpa henti.

Uee, menyaksikan Mark yang diam-diam bekerja keras dengan mengabaikan kamera, dia memujinya dan berkata, “Dia benar-benar mirip Byungman oppa.” Chief Byeongman berkata pada Mark, “Kamu banyak bergerak saat tidak ada kamera. Kemudian nanti saat kamu menonton acara ini, (dibandingkan dengan pekerjaan yang kamu lakukan, durasi yang di tayangkan hanya sedikit), dan akan terasa tidak adil,” tersenyum kepada dirinya sendiri sambil memberi nasihat hangat kepada Mark yang mirip dengannya.

‘Law of the Jungle – Wild New Zealand’ sampai di hutan pun ‘maknae yang luar biasa’ GOT7 Mark, membuat bangga para fans nya. Saksikan tanggal 19 pukul 10 malam di channel SBS.

Source: Sports Chosun
KR-EN by ahgawings.com
EN-ID by GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.