170801 JJP Jinyoung, ‘JJ Project terasa seperti rumah (nyaman)’

JJ Project mengatakan rasa terima kasih dan merasa bersalah terhadap anggota GOT7 dan Park Jinyoung PD. Dengan dukungan dan pujian yang tinggi, akankah JJ Project mampu mendapatkan hasil yang baik?
Saat ditanya mengapa JJ Project merasa bersalah terhadap anggota GOT7, JB mengatakan, “Anggota lain juga memiliki kesempatan untuk melakukan unit namun karena kami yang melakukannya terlebih dahulu, aku merasa bersalah,” dan merekomendasikan Yugyeom Bambam sebagai unit dan Youngjae Jackson sebagai unit.
Namun demikian, anggota GOT7 memperlihatkan dukungan yang besar untuk JJ Project. Mark dan Yugyeom secara pribadi datang ke JJ Project comeback showcase pada tanggal 31 Juli dan memperlihatkan dukungan mereka. Jinyoung mengatakan, “Karena kami comeback sebagai representatif dari GOT7, anggota lain menunjukkan minat yang besar. Mark mengatakan, “Kalian harus melakukan ini (comeback) dengan baik agar kita (GOT7) juga dapat melakukannya (comeback mendatang) dengan baik. Jika kalian tidak, aku tidak akan meninggalkan kalian sendiri.”
Kami menanyakan JB dan Jinyoung seberapa berarti kah JJ Project dan GOT7 bagi mereka. JB mengatakan, “JJ Project adalah kami sepenuhnya. JJ Project adalah tempat dimana kami secara bebas dapat mengekspresikan diri kami saat kami ingin membuat sesuatu. Untuk GOT7, GOT7 adalah sebuah tim yang lebih menawan dibandingkan dengan JJ Project, dan sebuah tim yang harus lebih dicermati. GOT7 bukanlah tim yang hanya mengandalkan sebuah emosi.”
Jinyoung menambahkan, “JJ Project terasa seperti rumah. Saat berada di rumah sendirian, rasa/emosi itu timbul dan JJ Project adalah tim yang dapat menyalurkan rasa/emosi itu. GOT7 adalah tim yang terasa seperti saat pergi berlibur dengan teman-teman. Saat kami bersama, terasa sangat asik. Saat aku merasa ingin bersenang-senang, (aku memilih) GOT7 dan saat aku ingin berpikir secara tenang, (aku memilih) JJ Project. Keduanya memiliki pesona yang berbeda. Ini menjadi menyenangkan jika memiliki keduanya.
Setelah album mereka dirilis, pemimpin JYP Park Jinyoung memberikan pujian yang besar terhadap JJ Project melalui media sosialnya. Mengenai hal ini, Jinyoung mengatakan, “Sepertinya Park Jinyoung PDnim hanya melihat sisi baik dari kami. Ada saat dimana kami juga melewati masa yang sulit, aku merasa Park Jinyoung PDnim melihat anak didiknya dari segi positif.”
JB melanjutkan, “Sebelum merekam lagu, Park Jinyoung PDnim menasehatkan, ‘Semua orang harus memikirkan dan memilih pilihan yang mereka buat. Bernyanyilah seolah-olah kamu mengekspresikan mereka (lagu). Kamu harus meninggalkan kekhawatiran yang ada di hatimu sebelum bernyanyi’ jadi  kami selalu mengingat perkataan itu di hati kami.”
Removed summary of verse 2 album.
KR-EN by ahgawings.com
EN-ID by GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.