[ARTIKEL] 190226 Unit Baru GOT7, Jus2 Merilis Title Track “Focus on Me” dan Track Film

[OSEN = Reporter Ji Min Kyeong] Unit baru GOT7, Jus2, akan debut dengan title track “FOCUS ON ME” dari mini album pertama mereka “FOCUS”.

JYP Entertainment mengungkapkan bahwa setelah unit JB dan Jinyoung GOT7 “JJ Project”, JB dan Yugyeom akan menjadi unit kedua GOT7 dan akan merilis mini album mereka “FOCUS” pada 5 Maret. JYP Entertainment juga membuat hati penggemar berdebar dengan merilis konten visual secara berurutan.

Pada 26 Februari pukul 00.00 pagi KST, seminggu sebelum debut Jus2, JYP merilis track film yang menunjukkan sebagian dari title track dan lagu-lagu baru dari album mereka “FOCUS” di akun sosial media resmi JYP dan GOT7.

JB dan Yugyeom Jus2 juga menunjukkan kemampuan bermusiknya yang berkembang dengan berpartisipasi dalam pembuatan enam lagu di album “FOCUS”, termasuk title track “FOCUS ON ME”.

Di track film ini, mereka menunjukkan tracklist untuk album “FOCUS”  dengan konten yang sensual. Ada 6 lagu, termasuk title track dan lagu B-side, dan mereka memasukkan cuplikan berdurasi sekitar 20 detik untuk setiap lagu. Ada juga foto-foto JB dan Yugyeom yang sedang membuat lagu di studio dalam video tersebut.

Lagu pertama dan title track adalah “FOCUS ON ME”, yang membuat pendengar penasaran dengan liriknya, “Jangan ragu dan lihatlah mata saya dengan lekat. Biarkan aku mencintaimu, biarkan aku mencintaimu ” dengan ritme dan melodi yang seperti mimpi. Sebelumnya, teaser visual yang menunjukkan keseksian dan karisma JB dan Yugyeom dirilis dan ekspektasi tentang suara dan konsep lagu-lagu mereka terus meninggi.

Selain itu, di album baru “FOCUS”, ada 5 lagu lainnya, yaitu “DRUNK ON YOU”, “TOUCH”, “SENSES”, “LOVE TALK”, dan “LONG BLACK “, yang menggambarkan suasana dan pesona yang berbeda. Ini membuat para penggemar penasaran tentang warna musik Jus2.

Jus2, disebut-sebut sebagai kombinasi fantastis antara main vocal JB dan main dancer Yugyeom, perpaduan antara dua talenta yang berbeda. Sinergi mereka di atas panggung diperkirakan akan lebih maksimal.

Penggemar sudah memberikan dukungan kuat mereka untuk debut Jus2. Jus2 akan mengadakan “Jus2 ‘FOCUS’ LIVE PREMIERE with V LIVE “di Walkerhill Theatre, Gwangjang-dong, Gwangjin-gu, Seoul pada 5 Maret pukul 08.00 malam KST untuk memperingati perilisan album mereka “FOCUS”. Pada 22 Februari pukul 07.00 malam KST, pemesanan tiket melalui Melon Ticket dibuka dan habis hanya satu menit setelah dibuka, menunjukkan kekuatan luar biasa dari Jus2.

Jus2 akan merilis MV title track mereka pada 4 Maret 00.00 pagi KST sebelum merilis mini album pertama mereka “FOCUS” pada 5 Maret. Album edisi Jepang mereka “FOCUS” juga akan dirilis di Jepang pada 10 April.

Selain itu, JB dan Yugyeom akan mengadakan tur showcase di luar negeri di 7 kota dengan 10 pertunjukan. Mereka akan memulai tur showcase mereka di Macau pada 7 April, dan kemudian akan pergi ke Tokyo pada 10 dan 11 April, Taipei pada 14 April, Osaka pada 17 dan 18 April, Jakarta pada 21 April, Bangkok pada 27 dan 28 April, dan terakhir Singapura pada 4 Mei.

Title track Jus2 “FOCUS ON ME” dan lagu-lagu lain dari album mereka “FOCUS” akan dirilis di berbagai situs musik pada 5 Maret pukul 06.00 p.m. KST.

Source: OSEN

KR – EN by Maureen@GOT7Indonesia

EN – ID by Leony@GOT7Indonesia

Edited by Vivi@GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.