191018 GOT7 Mengkonfirmasi Comeback pada Tanggal 4 November dan Mengungkap Teaser Grup

[OSEN = Seon Mi Kyung reporter] GOT7 akan melakukan comeback pada tanggal 4 November.

Pada tanggal 18 Oktober pukul 00.00 KST, JYP Entertainment mengungkap teaser untuk album baru GOT7 pertama kalinya di akun SNS resmi GOT7.

GOT7 menunjukkan pesona dandy mereka melalui setelan modern berwarna hitam putih. Foto teaser ini menunjukkan nama-nama dari pada member yang menambahkan atmosfer sensitif ke dalam foto teaser itu. Selain itu, cara mereka memandang kamera dengan tatapan intens membuat para penggemar mengantisipasi album baru mereka.

GOT7 akan melakukan comeback setelah 6 bulan setelah comeback terakhir mereka pada tanggal 20 Mei dengan album mereka “SPINNING TOP : BETWEEN SECURITY & INSECURITY” dan lagu title “ECLIPSE”.

GOT7 berencana untuk mengungkap berbagai konten, seperti foto, video, dan lainnya untuk Ahgase yang telah menunggu mereka.

Sementara itu GOT7 sedang disibukkan dengan rangkaian konsermelalui tur dunia 2019, “GOT7 2019 WORLD TOUR KEEP SPINNING”. Mereka telah menyelesaikan konser mereka dengansukses di Amsterdam, London, Berlin, dan Madrid, serta akan lanjut untuk bertemu penggemar di Paris pada tanggal 19 Oktober. GOT7 akan melanjutkan tur mereka di Manila pada tanggal 26 Oktober dan kemudian mereka akan melanjutkan tur mereka ke Bangkok, Singapura, Macau, Kuala Lumpur, dan Taipei pada tahun 2020.

Source: Osem

KR – EN – ID by Maureen @GOT7Indonesia

Edited by Vivi@GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.