191022 GOT7 Merilis Film Prolog Comeback Jackson dan Jinyoung, Menampilkan Visual yang Sempurna

[OSEN = Seon Mi Kyung Reporter] GOT7 Jackson dan Jinyoung memanaskan suasana comeback melalui visual mereka yang sempurna.

Menjelang comeback mereka pada 4 November mendatang, GOT7 mengungkapkan film prolog dan menambah keingin tahuanpenggemar tentang album baru.

Tanggal 21 Oktober, di saluran SNS resmi GOT7, video JB dan Yugyeom diunggah dan setelahnya disambung dengan teaser Jackson dan Jinyoung pada 22 Oktober pukul 00.00 KST.

Polaroid unik, kaca, dan lampu hijau yang sebelumnya ada di JB dan video Yugyeom muncul lagi di film prolog Jackson dan Jinyoung.

Selain itu, Jackson memikat penggemar dengan visualnya yang sungguh memukau. Jinyoung menatap dengan tajam ke kamera dan membuat atmosfer yang sensitif kian terasa. Jackson dan Jinyoung, yang merupakan kombinasi dari visual terbaik GOT7, membangkitkan kekaguman akan penampilan mereka dan menambah antisipasi penggemar untuk comeback.

Selain itu, daun yang disentuh Jackson muncul dalam intro video Jinyoung dan secara mulus menghubungkan kedua video tersebut.Hal ini membuat banyak penggemar berspekulasi mengenai jalancerita dari rangkaian video.

GOT7 yang melakukan comeback setelah 5 bulan terusmenyuguhkan ragam konten untuk menyenangkan penggemarseperti foto teaser, video prolog, dan lainnya.

Album baru GOT7 akan dirilis pada 4 November pukul 06.00 malam. KST.

Source: OSEN

KR – EN by Maureen@GOT7Indonesia

EN – ID by Leony@GOT7Indonesia

KR – EN – ID Edited by Vivi@GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.