191029 GOT7 Merilis Teaser Comeback Mark, Youngjae BamBam yang Memancarkan Aura Keseksian

GOT7 kembali merilis foto teaser member yang penuh dengan keseksian.

GOT7 rencananya akan melakukan comeback pada 4 November mendatang dengan album baru “Call My Name” dan title track-nya “You Calling My Name”. Pada 28 Oktober lalu pukul 00.00 KST, JYP Entertainment merilis foto teaser untuk JB, Yugyeom, Jackson dan Jinyoung melalui akun media sosial resmi mereka. Kemudian, foto teaser untuk Mark, Youngjae dan BamBam dirilis pada hari berikutnya di jam yang sama.

Dalam foto-foto teaser-nya GOT7 kembali menggoda penggemar dengan visual yang seksi. Youngjae mengenakan setelan jas rapi serta menonjolkan garis rahangnya yang tegas. BamBam menarik perhatian penggemar dengan tatapannya yang dalam. Sementara Mark tampil dengan setelan jas putih, semakin menguatkan visualnya yang sempurna layaknya maneken.

GOT7 kembali setelah 6 bulan sejak album terakhirnya “SPINNING TOP : BETWEEN SECURITY & INSECURITY”. Tahun ini mereka juga menjumpai penggemarnya di seluruh dunia melalui world tour 2019 dan semakin menonjolkan status sebagai “Global Trend Idol”. Title track baru GOT7 yang berjudul “You Calling My Name” memiliki makna yakni saat penggemar memanggil nama “GOT7”.

Source: Star News

KR – EN by Maureen@GOT7Indonesia

EN – ID by Vivi@GOT7Indonesia

KR – EN – ID Edited by Vivi@GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.