200409 Park Jinyoung Memainkan Gitar Akustik di “When My Love Blooms”, Transformasi Sempurna Menjadi Mahasiswa Tahun 1990-an

Drama nostalgia, yang hadir seperti sebuah hadiah akan tampil di layar televisi.

Drama baru tvN “When My Love Blooms”, yang akan ditayangkan pada tanggal 25 April, menampilkan kembali kisah cinta dan gairah mahasiswa tahun 1990-an, dengan sentimen unik yang terjadi dalam waktu lampau.

“When My Love Blooms” adalah surat cinta terakhir menggambarkan hari-hari paling indah yang dialami Jaehyun (diperankan oleh Yoo Ji Tae) dan Jisoo (diperankan oleh Lee Bo Young). Keduanya bertemu lagi setelah cinta pertama mereka berlalu dan segalanya telah berubah. Pertemuan ini menarik perhatian para penonton dengan cerita cinta yang menggetarkan hati, perpaduan akting dua aktor dan aktris kelas atas yang memberikan penampilan optimalnya  dalam drama, serta kisah yang melintasi waktu lampau dan saat ini.

GOT7 Park Jinyoung dan Jeon So Nee dengan sempurna mengubah diri menjadi mahasiswa tahun 1990-an serta membuka satu halaman dari kisah anak muda yang penuh semangat. Keduanya memerankan Han Jaehyun, seorang mahasiswa hukum yang tegas, dan Yoon Jisoo, seorang siswa piano yang penuh emosi, berusia 20-an. Mereka berdua tidak hanyamengekspresikan cinta pertama yang membawa kembali kenangan, tetapi juga menambahkan sentimen dengan menunjukkan rasa sakit di era itu.

Dalam foto yang dirilis, keduanya menarik perhatian dengan fotoyang menggambarkan para mahasiswa dari kampus universitas tahun 1990-an. Bukan hanya gitar akustik, tetapi latar belakang yang menunjukkan gaya hidup saat itu seperti toko buku, ruang klub, sejarah musik, dan lainnya dapat ditemukan di foto. Lantaspara penonton pun bernostalgia dan memperlihatkan keunikanwaktu dengan sentimen retronya.

Park Jinyoung, Jeon So Nee, Byung Hun, dan Eun Hae Seong akan melengkapi kisah tentang pemuda yang segar dan bersemangat dalam gambar-gambar mahasiswa di tahun 1990-an. Cerita seperti novel yang menyenangkan dan unik “When My Love Blooms” membuat penonton mengantisipasi tayanganpertamanya.

“When My Love Blooms” akan menayangkan episode pertamanya pada tanggal 25 April pukul 21.00 KST setelah “Hi Bye, Mama!”.

Source: Xportsnews

KR – EN by Maureen@GOT7Indonesia

EN – ID by Leony@GOT7Indonesia

KR – EN – ID Edited by Vivi@GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.