200414 Comeback H-6, GOT7 Merilis Teaser Lirik “DYE” yang Membuat Penggemar Semakin Penasaran dengan Lirik Romantisnya

GOT7 merilis sebagian dari lirik dari lagu B-side album baru mereka, “DYE”.

Pada 14 April pukul 00.00 KST, GOT7 merilis teaser lirik lagu nomor 1 hingga 6 dari album baru melalui saluran SNS resminya. Lirik keenam lagu ditulis secara sistematis seolah-olah kita sedang membaca novel dan sehingga semakin membuat kita penasarantentang album baru.

“AURA” menggambarkan momen ketika seseorang jatuh cintapada pasangannya, kemudian “CRAZY” dengan lirik yang berterus terang, “ Lihatlah aku. Sehingga aku bisa melihatmu di mataku”. Lagu-lagu ini menggambarkan proses jatuh cinta yang mendalam.

Sementara title track “NOT BY THE MOON”, liriknya berkata, “Tolong jangan lepaskan tanganku yang ada dalam genggamanmu, karena aku tidak berarti apa-apa tanpamu,” bersumpah tentang cinta abadi kepada pasangan. Lirik “LOVE YOU BETTER”, yangberupa serenade manis di atas jendela, memberikan perasaan romantis dan rahasia seolah-olah hanya ada dua insan di dunia ini. Lagu tersebut terhubung ke “TRUST MY LOVE”, yang liriknya mengatakan, “Hanya ada kamu dan aku di lautan hitam ini. Kita bisa melewati semua rintangan ini, yang takkan memisahkankita,” menggambarkan krisis yang mendekati sepasang kekasih.

Terakhir, “POISON” menutup album dengan liriknya “Meskipunkamu adalah racun, aku akan tetap menciummu seperti takdir”,mengirim pesan tentang mencintai dengan sekuat tenaga walaupun itu adalah sebuah tragedi.

Mini album baru GOT7 “DYE” yang penuh dengan lirik emosional dan romantis dapat ditemukan di berbagai situs musik pada tanggal 20 April pukul 18.00 KST.

Pada hari yang sama pukul 20.00 KST, GOT7 akan menggelarshowcase “GOT7 LIVE PREMIERE” melalui Naver V LIVE yang akan disiarkan di seluruh dunia.

Sementara itu, untuk para penggemar yang sedang menunggu perilisan album baru, GOT7 telah menyiapkan hadiah kejutan “EveryDATE GOT7”. “EveryDATE GOT7” adalah siaran yang dimulai satu minggu sebelum comeback di mana member satu per satu bertemu para penggemar melalui Naver V LIVE. Tayanganini telah diawali oleh Mark pada 13 April lalu, kemudian akandilanjutkan Yugyeom, JB, Youngjae, Jinyoung, BamBam, dan yang terakhir Jackson.

Source: OSEN

KR – EN by Maureen@GOT7Indonesia

EN – ID by Leony@GOT7Indonesia

KR – EN – ID Edited by Vivi@GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.