200415 Comeback pada 20 April Mendatang, GOT7 Merilis Teaser MV untuk Lagu Baru, Sebuah Karisma Legendaris

GOT7 merilis teaser MV baru mereka, dengan intro dari lagu baru untuk pertama kalinya.

Pada 15 April pukul 00.00 KST, melalui saluran SNS resmi, GOT7 merilis teaser MV untuk lagu baru mereka “NOT BY THE MOON”, memberikan sekilas gambaran tentang konsep yang akan ditampilkan.

Dalam video tersebut, benda-benda yang muncul dalam teasersebelumnya, seperti bola lampu dengan sinar redup, jam, dan topeng, muncul dan menarik perhatian.

Kamera mengikuti member yang sedang menyesuaikan diri dan peralatan di belakang panggung.

Ada energi serius di antara member seolah-olah mereka akan melakukan penampilan penting, kemudian melodi yang menghentak dan pencahayaan panggung menyala satu per satu, menambah suasana dramatis.

Video berakhir dengan JB, Mark, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam, dan Yugyeom mengenakan topeng dengan ekspresi karismatik mereka, memperkuat rasa penasaran tentang MV.

Title track GOT7, “NOT BY THE MOON” adalah lagu yang bersumpah tentang cinta abadi dengan suara emosional GOT7 yang mendalam.

Liriknya yang berbunyi, “Tolong jangan lepaskan tanganku yang ada dalam genggamanmu , karena aku tidak berarti apa-apa tanpamu”, mengoptimalkan suasana romantis dari lagu tersebut.

Sementara itu, GOT7 akan merilis mini album baru mereka “DYE” pada tanggal 20 April pukul 18.00 malam KST dan akan mengadakan “GOT7 LIVE PREMIERE” melalui Naver V LIVE pada hari yang sama pukul 20.00 KST. Mereka akan menampilkan title track dan lagu-lagu baru lainnya untuk pertama kalinya melalui showcase comeback ini.

Source: OSEN

KR – EN by Maureen@GOT7Indonesia

EN – ID by Leony@GOT7Indonesia

KR – EN – ID Edited by Vivi@GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.