201110 Teaser Grup Pertama untuk Comeback GOT7 yang Bertemakan Musim Gugur Telah Dirilis

GOT7 yang telah mengumumkan comeback awal minggu ini memperlihatkan suasana yang mendalam melalui pesona yang lebih dewasa.

Pada 10 November pukul 00.00 KST, GOT7 merilis teaser grup melalui akun SNS resminya untuk album baru yang berjudul, “Breath of Love: Last Piece”.

Dalam foto tersebut terlihat ketujuh member sedang berdiri diam di tengah orang-orang yang berlalu-lalang dengan cepat seakan waktu sedang berhenti. Secara visual, hal itu mengekspresikan momen saat kita melihat wujud seseorang yang dicintai. Semuanya berhenti dan tampak berkabut selain orang yang kita sayangi.

Member GOT7 sungguh menarik perhatian walau hanya dengan berpose diam dan rileks. GOT7 akan melakukan comeback pada 30 November mendatang dengan full album keempat, “Breath of Love: Last Piece”.

Sebelumnya sebagai bagian dari aktivitas comeback, GOT7 juga akan merilis lagu pre-release yang berjudul “Breath (넌 날 숨 쉬게 해)” pada 23 November pukul 18.00 KST. Lagu “Breath (넌 날 숨 쉬게 해)” berhubungan dengan nama album “Breath of Love: Last Piece” yang tentu saja meningkatkan rasa penasaran publik tentang koneksinya.

Album ini merupakan full album pertama GOT7 dalam 2 tahun setelah dirilisnya “Present: YOU” pada September 2018. Penggemar tentu sangat menantikan comeback ini.

Source:
KR – EN by Maureen@GOT7Indonesia
EN – ID by Leony@GOT7Indonesia
KR – EN – ID Edited by Vivi@GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.