201111 GOT7 Merilis Foto Teaser Terbaru

Sebelum comeback, GOT7 merilis foto teaser yang memperlihatkan seolah-olah mereka sedang berada di tengah langit biru.

Pada tanggal 11 November pukul 00.00 KST, GOT7 merilis foto grup baru untuk full album keempat yang berjudul “Breath of Love: Last Piece” dan memperlihatkan atmosfer misterius.

Teaser tersebut menggunakan latar belakang biru dan asap untuk menciptakan ilusi bahwa GOT7 sedang terbang di udara. Foto tersebut mengekspresikan kegembiraan di masa awal percintaan dan perasaan terbang ke awan, membuat penonton merasa tersentuh.

Selain itu, suasana dreamy ditambah ketampanan para member yang sedang berbaring dan bersandar satu sama lain membuat hati para penggemar berdebar-debar. Melalui teaser sebelumnya, ketujuh member menunjukkan momen saat mereka jatuh cinta pada seseorang, namun kali ini, mereka menampilkan perasaan yang lebih dewasa, meningkatkan rasa penasaran tentang konsep album baru. Publik pun bertanya-tanya tentang bagian cinta mana yang akan ditampilkan dalam konten selanjutnya.

GOT7 akan comeback dengan full album “Breath of Love: Last Piece” pada tanggal 30 November pukul 18.00. KST. Sementara pada tanggal 23 November, lagu pre-release “Breath (넌 날 숨 쉬게 해)” akan dirilis untuk memanaskan masa comeback.

Source: Herald POP
KR – EN by Maureen@GOT7Indonesia
EN – ID by Leony@GOT7Indonesia
KR – EN – ID Edited by Vivi@GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.