201113 GOT7 akan Melakukan Comeback dengan Dua Lagu Utama yang Ditulis Sendiri untuk Pertama Kalinya

GOT7 memilih lagu yang ditulis sendiri oleh member sebagai dua lagu utama untuk pertama kalinya.

Pada 13 November pukul 00.00 KST, GOT7 mengungkapkan track list untuk album penuh keempat, “Breath of Love : Last Piece” melalui saluran SNS resminya. Dua lagu yang akan menjadi lagu utama adalah “Breath (넌 날 숨 쉬게 해)” dan “Last Piece” yang ditulis sendiri oleh member.

Lagu pertama, “Breath (넌 날 숨 쉬게 해)” ditulis dan dikomposeri oleh Youngjae bersama Ju Chan Yang, Lavin, dan Nihwa yang juga pernah berpartisipasi dalam pembuatan lagu GOT7 sebelumnya. Lagu yang dihiasi dengan suara indah para member tersebut akan dirilis pada 23 November nanti.

Lagu utama berikutnya adalah “Last Piece” yang ditulis dan dikomposeri secara apik oleh Leader JB bersama dengan JOMALXNE dan D.Ham (220 VOLT). Mereka pernah bekerja sama dalam pembuatan lagu GOT7 lainnya seperti “You Are”, “Look”, “ECLIPSE”, “PRAY”, dan “PAGE” sehingga memunculkan sinergi yang mengagumkan. Melalui “Last Piece”, GOT7 ingin menyampaikan pesan romantis, “Bahwa kita membutuhkan bagian terakhir yakni kau, untuk menjadi lengkap.”

Album baru ini terdiri dari total 10 lagu termasuk “Born Ready”, “SPECIAL”, “WAVE”, “Waiting For You”, “이젠 내가 할게,” “1+1,” “I Mean It,” dan “We Are Young”. Mark, Jackson, Jinyoung, BamBam, dan Yugyeom menulis serta mengkomposeri lagu nomor 3 hingga 7, turut berpartisipasi membuat album yang sempurna. Selain itu musisi berbakat Internasional juga ikut dalam produksi album seperti Jake Torrey dan Noah Conrad yang berpartisipasi dalam lagu BTS’ “전하지 못한 진심 (Feat. Steve Aoki)”.

GOT7 akan merilis album penuh keempat, “Breath of Love : Last Piece” pada 30 November mendatang. Sebelumnya, mereka akan merilis “Breath (넌 날 숨 쉬게 해)” pada 23 November.

Source: OSEN
KR – EN by Leony@GOT7Indonesia
EN – ID by Vivi@GOT7Indonesia
KR – EN – ID Edited by Vivi@GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.