201116 JB GOT7 dengan Vibe yang Romantis Semakin Membangkitkan Antusiasme Menjelang Comeback

JB GOT7 menampilkan vibe romantisnya dan membangkitkan antusiasme menjelang comeback.

GOT7, yang akan melakukan comeback pada 30 November mendatang dengan full album keempat yang berjudul “Breath of Love: Last Piece”, mulai merilis foto teaser individu pada 16 November pukul 00.00 KST.

Teaser member pertama adalah JB, yang semakin membuat publik penasaran tentang konsep baru dengan ekspresi penuh cinta dan emosi yang mendalam di tiga teaser individualnya. Menatap mata di tengah orang yang sedang lewat, merasakan ketertarikan yang luar biasa dan jatuh cinta satu sama lain. JB sangat mendalami karakternya serta menunjukkan pesona romantis seolah-olah berada dalam sebuah mimpi bernuansa merah muda.

Setelah JB, para penggemar sangat menantikan foto teaser romantis dari member lainnya.

GOT7 mempersiapkan sesuatu yang spesial untuk full album keempat yang dirilis setelah 2 tahun sejak perilisan full album sebelumnya yakni “Present: YOU” pada September 2018. Ini adalah pertama kalinya bagi mereka melakukan comeback dengan dua buah title track dan mereka optimis untuk melipat gandakan kegembiraan dengan dua lagu ciptaan sendiri yang mengandung makna berbeda.

Title track “Breath (넌 날 숨 쉬게 해)”, yang akan dirilis pada tanggal 23 November sebelum album resmi dirilis, adalah lagu dengan nada unik dan melodi adiktif karya Youngjae. Youngjae berpatisipasi dalam menyusun dan menulis lirik.

Title track lainnya “LAST PIECE” disusun dan ditulis oleh JB. Lagu ini memiliki suara yang kuat dengan pesan yang mengatakan “Kau adalah bagian terakhir yang aku butuhkan untuk melengkapi kita”.

Dalam full album baru yang terdiri dari 10 lagu, di antaranya dua buah title track dan B-side track yang dikomposeri oleh Mark, Jackson, Jinyoung, BamBam, dan Yugyeom.

Sementara itu, GOT7 akan merilis “Breath (넌 날 숨 쉬게 해)” pada tanggal 23 November pukul 18.00. KST. Sementara full album keempat “Breath of Love: Last Piece” akan dirilis secara resmi pada tanggal 30 November pukul 18.00. KST.

Source: Newsen
KR – EN by Maureen@GOT7Indonesia
EN – ID by Leony@GOT7Indonesia
KR – EN – ID Edited by Vivi@GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.