201118 Jackson GOT7 Memamerkan Rambut Pink, Abs, dan Visual Dramatisnya di Teaser Terbaru

Sebuah teaser untuk album terbaru GOT7 yang menampilkan perubahan visual Jackson secara dramatis telah dirilis.

Sebelum merilis full album keempat yang berjudul “Breath of Love: Last Piece” pada tanggal 20 November, GOT7 saat ini merilis berbagai konten teaser yang memberikan sedikit gambaran tentang mood dari lagu baru tersebut.

Pada 18 November pukul 00.00 KST, tiga foto teaser individu Jackson dirilis melalui saluran SNS resmi GOT7. Dalam teaser tersebut, Jackson menarik perhatian dengan rambut pinknya.

Ini adalah ide Jackson untuk menunjukkan sisi yang berbeda dari dirinya dan mendapatkan tanggapan positif dari para penggemar.

Selain itu, untuk memamerkan tubuhnya dengan sempurna Jackson bekerja keras demi hasil yang terbaik melalui perawatan fisik menyeluruh bahkan sebelum syuting.

Sehingga terciptalah penampilan legendaris yang menunjukkan keharmonisan antara suasana sentimental dan keseksian juga membuat penggemar semakin antusias perihal comeback yang akan datang.

“Breath (넌 날 숨 쉬게 해)”, yang akan dirilis sebelumnya pada tanggal 23 November adalah lagu yang dibuat dan ditulis oleh Youngjae. Lagu ini mengungkapkan perasaan saat nafas cinta merasuk ke dalam jiwa ketika bertemu dengan pasangan yang ditakdirkan.

“LAST PIECE” adalah lagu yang dibuat dan ditulis oleh Leader JB. Makna dari lagu ini adalah tentang perasaan sejati seseorang kepada pasangannya serta alasan keberadaannya.

Source: Osen
KR – EN by Maureen@GOT7Indonesia
EN – ID by Leony@GOT7Indonesia
KR – EN – ID Edited by Vivi@GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.