201119 Teaser Jinyoung GOT7 untuk Album Baru yang Membangkitkan Cinta dengan Tatapan Melodramatis

Jinyoung GOT7 dalam teaser terbaru membangkitkan cinta melalui tatapannya yang melodramatis.

Pada 19 November pukul 00.00 KST melalui saluran media sosial resminya, JYP Entertainment merilis tiga foto teaser individu Jinyoung yang memberikan sedikit gambaran tentang suasana dari album baru “Breath of Love: Last Piece”.

Jinyoung menarik perhatian dengan tatapan melodramatis dan ketampanan yang elegan. Dalam foto tersebut Jinyoung terlihat seperti sedang melamun namun karismanya sebagai pria dewasa sangatlah kuat.

Foto-foto tersebut menggambarkan setiap momen cinta, mulai dari saat seseorang jatuh cinta hingga dunia berubah menjadi merah muda karena seseorang berada di puncak emosinya.

GOT7 akan merilis full album keempat yang berjudul “Breath of Love: Last Piece” pada tanggal 30 November pukul 18.00 KST.

Title track pre-release, “Breath (넌 날 숨 쉬게 해)” adalah lagu bergenre hip-hop yang menceritakan saat seseorang bertemu pasangan yang merupakan takdir hidupnya.

Title track “LAST PIECE” yang akan dirilis pada tanggal 30 November adalah lagu yang dibuat dan ditulis oleh JB dan bermakna “Kau adalah bagian terakhir yang aku perlukan untuk membuat kita lengkap”.

Source: Herald POP
KR – EN by Maureen@GOT7Indonesia
EN – ID by Leony@GOT7Indonesia
KR – EN – ID Edited by Vivi@GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.