201120 GOT7 Merilis Teaser MV “Breath” dan Foto Individual Youngjae dengan Visual yang Menawan

Teaser untuk pre-release title track “Breath (넌 날 숨 쉬게 해)” yang diciptakan dan ditulis oleh Youngjae GOT7 telah dirilis.

Pada 20 November pukul 00.00 KST, teaser MV “Breath (넌 날 숨 쉬게 해)” sekaligus teaser individual Youngjae dirilis secara bersamaan di saluran media sosial resmi GOT7.

Dalam teaser MV tersebut, JB, Mark, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam, dan Yugyeom memamerkan visual yang sempurna secara close up. Tatapan mereka yang dalam pun membuat hati penonton berdebar-debar. Melodi yang indah dari “Breath (넌 날 숨 쉬게 해)” juga membuat keingintahuan publik tentang lagu baru ini semakin menggebu.

Lagu tersebut memiliki alunan musik yang unik seperti siulan dan melodi yang akan membuat pendengar ingin terus mendengarnya, serta menggambarkan momen saat seseorang bertemu dengan pasangan hidupnya. GOT7 diharapkan mampu untuk menghadirkan lagu yang disukai banyak orang dengan vokal mereka yang unik. Youngjae berperan dalam menulis dan menyusun lagu ini bersama dengan Joo Chan-Yang, Lavin, dan Ni-hwa yang sebelumnya juga pernah bekerja sama dengan GOT7. Melalui lagu ini, Youngjae akan memperlihatkan musikalitas serta visualnya yang luar biasa. Dalam teaser individualnya, Youngjae menunjukkan visual bak tokoh animasi dengan tulang rahang yang ramping serta tatapan lembut.

Full album keempat GOT7, “Breath of Love : Last Piece” rencananya akan dirilis secara resmi pada 30 November mendatang. Album ini merupakan album pertama GOT7 yang memiliki dua title track. “Breath” dan “LAST PIECE” yang merupakan karya member diharapkan dapat membawa kebahagiaan yang berlipat ganda. GOT7 akan memulai aktivitas promosi comeback dengan perilisan “Breath (넌 날 숨 쉬게 해)” pada 23 November pukul 18.00 KST.

Source: OSEN
KR – EN by Leony@GOT7Indonesia
EN – ID by Vivi@GOT7Indonesia
KR – EN – ID Edited by Vivi@GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.