201123 Pre-Release Title Track “Breath” Akan Dirilis Hari Ini yang Menampilkan Sisi Baru dari GOT7

GOT7 akan merilis pre release title track dari album keempat yang berjudul “Breath (넌 날 숨 쉬게 해)” hari ini pukul 18.00 KST.

Album baru “Breath of Love : Last Piece” adalah album pertama yang memiliki dua buah title track sejak mereka debut. GOT7 memilih dua lagu title untuk menunjukkan banyak sisi kepada penggemar yang telah menanti full album mereka. Rencananya “Breath (넌 날 숨 쉬게 해)” akan dirilis terlebih dahulu pada 23 November. “Breath (넌 날 숨 쉬게 해)” dibuat dan ditulis oleh Youngjae, Joo Chan-yang, Lavin, dan Ni-hwa yang sebelumnya juga pernah bekerja sama dengan GOT7.

Youngjae mengatakan bahwa “Breath (넌 날 숨 쉬게 해)” menampilkan pesona baru dari GOT7 yang akan disukai banyak orang. Sinergi dari ketujuh member serta kepribadian yang berbeda berpadu sehingga energi positif dan cerah pun terpancar. Youngjae menambahkan bahwa ia sangat puas dengan hasil lagunya ini.

“Ahgase adalah mereka yang membuatku merasa hidup dan bernapas seperti judul lagu dan juga alasanku untuk tetap bernyanyi. Aku berharap lagu ini dapat menggambarkan perasaanku dengan baik,” terang Youngjae yang mengungkapkan cintanya yang tulus pada penggemar.

MV dan musik digital “Breath (넌 날 숨 쉬게 해)” yang menceritakan momen ketika seseorang bertemu dengan pasangannya akan dirilis hari ini pukul 18.00 KST. Selanjutnya, GOT7 akan merilis full album keempat “Breath of Love : Last Piece” pada 30 November mendatang dengan title track “LAST PIECE”.

Source: OSEN
KR – EN by Leony@GOT7Indonesia
EN – ID by Vivi@GOT7Indonesia
KR – EN – ID Edited by Vivi@GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.