201130 Hari Comeback, GOT7 Merilis Foto di Balik Layar Pemotretan

GOT7 merilis beberapa potongan di balik layar dari pemotretan untuk cover album terbaru.

GOT7, yang kembali pada 30 November memamerkan pesona mereka dengan konsep “real boyfriend beauty” di pemotretan untuk cover full album “Breath of Love : Last Piece”. Ketujuh member berpose dengan membentuk tanda hati dengan tangan mereka dan tersenyum sehingga menyentuh hati penggemar. Sementara Jackson dan Jinyoung terlihat tampan sembari memegang bola kristal yang merupakan properti syuting.

Melalui album ini, GOT7 menyanyikan lagu yang menggambarkan saat seseorang jatuh cinta dan menampilkan emosi romantis. Perasaan yang mendalam dari GOT7 dapat didengar dalam lagu-lagu yang ditulis sendiri oleh ketujuh member.

Album ini juga merupakan album pertama GOT7 yang memiliki dua title track. Title track, “Breath” yang ditulis dan dikomposeri oleh Youngjae telah dirilis pada 23 November lalu untuk memanaskan suasana comeback. Suara siulan mengekspresikan perasaan mendalam saat seseorang bertemu dengan kekasih hatinya.

Sedangkan title track lainnya, “LAST PIECE” ditulis dan dikomposeri oleh Leader JB, memberikan pesan romantis, “Kau adalah potongan terakhir untuk melengkapi kita”. GOT7 ingin menyampaikan ketulusan mendalam untuk seseorang yang menjadi alasan keberadaan mereka.

Source: Newsen
KR – EN by Leony@GOT7Indonesia
EN – ID by Vivi@GOT7Indonesia
KR – EN – ID Edited by Vivi@GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.