210322 Jackson GOT7 Ditunjuk sebagai Model Shinsegae Duty Free, “Memperkuat Komunikasi Global”

Pada 22 Maret, Shinsegae Duty Free mengungkapkan bahwa mereka memilih Jackson, member grup multinasional GOT7, sebagai model mereka sekali lagi setelah 2 tahun.

Dengan citranya yang unik dan sophisticated, Jackson menerima berbagai tawaran menarik dari berbagai brand papan atas dunia, seperti Armani, Fendi, Cartier, Juste un Clou yang membuktikan popularitasnya yang luas.

Selain itu, Jackson telah berkerja keras untuk musiknya secara konsisten dan baru-baru ini berpartisipasi dalam lagu B-side “MAGNETIC” dari album baru Rain. Februari lalu, GOT7 merilis single digital “Encore” yang sekaligus membuktikan popularitas mereka sebagai artis global dengan menduduki puncak iTunes Song Chart di 42 wilayah di seluruh dunia, seperti Amerika Serikat, Spanyol, Brasil, dan masih banyak lagi.

Shinsegae Duty Free berencana untuk meningkatkan kepopuleran brand mereka yang positif dengan Jackson, yang memiliki fandom kuat sebagai artis tren global, dan akan secara aktif melakukan berbagai aktivitas pemasaran yang memenuhi kebutuhan pelanggan asing.

Perwakilan dari Shinsegae Duty Free berkata, “Jackson fasih dalam bahasa asing, jadi kami berharap dia akan menciptakan sinergi yang baik dengan Shinsegae Duty Free melalui komunikasi yang intim dengan penggemar global. Melalui kolaborasi dengan artis global, kami akan melakukan jenis pemasaran yang berbeda dan pada saat yang sama akan fokus pada penyediaan berbagai jenis layanan yang membawa pelanggan ke tingkat global.”

Source: News1
KR – EN by Maureen@GOT7Indonesia
EN – ID by Leony@GOT7Indonesia
KR – EN – ID Edited by Vivi@admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.