[ARTIKEL] 170602 SungHoon – GOT7 Mark, Sebuah relay yang bagus di ‘LOTJ’ … ‘si Hangat Bersaudara’

Aktor Sung Hoon dan GOT7 Mark menahan kantuk mereka untuk menjaga tim Byoungman sepanjang malam.

Pada episode ‘Law of the Jungle – Wild New Zealand’ yang ditayangkan tanggal 2 Juni, tim Byoungman lelah lalu pergi tidur. Namun, tidak lama setelah semua orang berbaring, Sung Hoon bangkit dan mulai menjaga perapian sendirian.

Sung Hoon yang sedang mencoba tidur di bagian pojok (di daerah itu) berkata, “Aku tidak bisa tidur karena hujan, jadi aku ingin menjaga api,” dia telah melewati hal yang berat bertarung dengan badai, meskipun dia menganggapnya biasa, tapi pasti dia akan sangat kelelahan. Pada akhirnya, saat sedang duduk, Sung Hoon melihat-lihat api sambil sesekali memejamkan mata, dan sudah hampir fajar sebelum ia benar benar tertidur.

Setelah Sung Hoon tertidur, maknae Mark terbangun untuk mengambil alih. Mark yang menjaga api sampai pagi datang berkata, “Aku benar-benar khawatir. Jadi saat hyung tertidur, aku terbangun dan membuat api sedikit lebih besar, ” ungkapnya sebagai rasa terima kasih dan maafnya kepada Sung Hoon.

Park Chulmin yang pertama kali bangun tidur berkata, “Sung Hoon dan Mark menjaga api sepanjang malam. Orang baik,” katanya saat ia mengungkapkan betapa tersentuhnya dirinya oleh kedua orang dengan hati yang hangat telah meninggalkan tidur mereka demi orang lain.
‘Saudara yang hangat’ Sung Hoon dan Mark yang membuat malam yang dingin lebih hangat akan ditayangkan di SBS ‘LOTJ’ yang akan disiarkan pada 2 Juni jam 10 malam.

Source: Sports Chosun
KR-EN by ahgawings.com
EN-ID by fitri@GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.