[ARTIKEL] 170818 Jackson Menyumbangkan Suaranya untuk Lagu Tema Game Mobile ‘Novoland The Castle In The Sky’

<Novoland The Castle In The Sky 3D> telah mengumumkan secara resmi bahwa member boyband popular dan serba bisa Wang Jiaer akan menjadi penyanyi lagu tema untuk perilisan pertama, membuat fan Wang Jiaer dan pemain Novoland The Castle In The Sky bersemangat!

Wang Jiaer, yang lahir pada tahun 1994, menunjukkan karakternya yang ceria dan gayanya yang unik di depan kamera. Dengan menggunakan kepribadiannya yang lucu dan menyenangkan, dia maju ke dunia entertainment dengan penuh kesuksesan. Tapi Jiaer, yang terlahir dengan variety sense yang natural, selalu ingin orang-orang mengerti sisi musikalitasnya.

Ketekunan penyanyi GaGa di bidang musik dan keseriusan di balik-variety ­GaGa, setiap sisi mempunyai pesona yang tak terbatas. Ke depannya Jiaer akan menantang industri perfilman, dan akan bekerja keras untuk tumbuh menjadi artis yang serba bisa. Bekerja dengan <Novoland the Castle in the Sky 3D> kali ini menjadi pengalaman pertama Wang Jiaer mencoba genre klasik yang indah dan penuh kasih sayang. Dia melepaskan diri dari genre hiphop yang ia kuasai dan menjadi pria yang seksi. Jiaer akan menemui penggemar dengan terobosan image baru, mungkin dengan tampilan yang lembut dan belum pernah dilihat orang sebelumnya.

Kali ini, <Novoland The Castle In The Sky 3D> mengajak Wang Jiaer untuk menyanyikan lagu tema mereka, yang memiliki nama yang sama dengan game-nya. Selain popularitas GaGa, mereka juga mengakui kemampuan penyanyi Gaga. Fan yang akrab dengan Jiaer juga tahu bahwa ini adalah pertama kalinya dia bernyanyi untuk lagu tema game mobile, dan untuk itu mereka telah mengungkapkan harapan besar mereka. Wang Jiaer juga mengungkapkan bahwa ketika ia menerima tawaran untuk menyanyikan lagu tema <Novoland The Castle In The Sky 3D>, reaksi pertamanya adalah terkejut. Mengenai kolaborasi ini, Jiaer nampakanya sangat bersemangat dan serius. Saat rekaman, pengamatannya terhadap lirik dan detail di setiap bagian, menunjukkan pencapaian tertingginya sebagai seorang penyanyi profesional.

Saat dia menyanyikan lagu <Novoland The Castle In The Sky”, Wang Jiaer yang mencoba gaya yang indah dan lembut untuk pertama kalinya, menunjukkan keseriusan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Lagu tema “Novoland The Castle In The Sky” menggunakan nada dan lirik yang merdu dengan sentuhan sentimental untuk menarasikan kisah tentang bagaimana seorang pria yang berkuasa, demi orang yang ia cintai, bersedia mengubah dirinya dengan segala cara dan mendedikasikan dirinya. Sesuai dengan liriknya yang berbunyi “melangkah melalui hujan denganmu/memelukmu saat semua berakhir/menyingkirkan karakterku yang tak pantang menyerah/berubah menjadi puisi/merekam sisa hidup”. Jiaer menggunakan OST yang indah untuk mengekspresikan cinta dan rasa syukur yang selalu ia miliki kepada semua fan dan gamer. Jiaer juga mengungkapkan bahwa ia berharap dengan lagu ini, ia bisa membawa semua orang ke dalam fantasi indah Novoland The Castle In The Sky untuk melihat semua pemandangan indah Novoland dan mengapresiasi gunung-gunung dan sungai-sungai Novoland.

Tonton Video Indo Sub Novoland The Castle In The Sky 30 Secs MV

Official Full MV

___

Sumber: Loong Entertainment
EN – ID by GOT7Indonesia | CH – EN by Ahgawings

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.