[ARTIKEL] 170905 Jinyoung GOT7 Mengambil Peran dalam Drama Baru “Magic School”

 

Jinyoung GOT7, yang sebelumnya telah aktif memamerkan kemampuan aktingnya melalui karya karya seperti “The Legend of the Blue Sea,” “My Love Eun Dong”, dan “When A Man Loves,” kini akan kembali sebagai aktor dalam web drama JTBC “Magic School.”

Jinyoung akan berperan sebagai Lee Na Ra, seorang mahasiswa teladan yang belum pernah pacaran dan sangat mematuhi keinginan ayahnya untuk menjadi pegawai negeri. Dia memfokuskan semua rencana dan impiannya ke dalam satu tujuan ini, hingga suatu saat teman wanita di masa kecilnya Woo Ri (Park Gyu Young) membuka matanya untuk berkencan. Melalui ini, ia akhirnya menemukan “Magic School“.

Jinyoung berkata, “Na Ra ingin memberikan sesuatu yang keren untuk Woo Ri. Jadi karena itulah dia memasuki sekolah sihir, dan kehidupan seorang kutu buku berubah selamanya.” Dia melanjutkan, “Aku dapat bersimpati dengan pertumbuhan dan perubahan pemuda melalui tema drama sihir. Aku pikir penonton akan senang menyaksikan perbedaan situasi yang membawa masing-masing karakter ke sekolah sihir.”

Jinyoung juga menyebutkan para staf dan aktor hebat yang bekerja keras untuk menciptakan “Magic School“, Jinyoung menambahkan, “Aku berharap banyak kalian akan menontonnya.”

“Magic School” menceritakan tentang empat tokoh, -jomblo-sejak-lahir Lee Na Ra (Jinyoung), pesulap jenius Jay (Yoon Park), adopsi dan penduduk Amerika Joon (Nichkhun 2PM), doktor termuda dalam fisika Lee Sung (Kang Yoon Jae) – Yang berbeda satu sama lain, datang ke sekolah sihir dengan cerita unik masing masing dan kejadian tak terduga yang terjadi.

Episode pertama”Magic School” akan tayang pada tanggal 11 September pukul 7 pagi di TV Naver.

___

Sumber: xportsnews / diterjemahkan ke dalam bahasa inggris oleh soompi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.