[ARTIKEL] 170914 Park Jinyoung, Minat Luar Biasa dalam Akting “Belajar dari Pesulap”

Park Jinyoung (GOT7) berperan sebagai ‘Lee Nara’ dalam webdrama JTBC <Magic School> sebagai seseorang yang menjomblo selama hidupnya dan menunjukkan penampilan yang antusias.

Lee Nara adalah karakter yang tidak mpunyai hobi dalam hidupnya dan hidup dengan patuh dan pasif sesuai dengan keinginan ayahnya; secara tidak sengaja dia belajar sulap dan jatuh jauh ke dalam pesonanya.

Demi menyiapkan proyek ini, Park Jinyoung mendapatkan pelajaran sulap selama sekitar satu setengah bulan sebelum syuting dimulai. “Aku ingin melakukan trik sulap dasar secara pribadi yang akan ditampilkan di layar. Di tengah jadwal yang padat pun aku menerima pelajaran dari seorang pesulap (praktisi) saat ini dan berlatih,” menunjukkan semangatnya untuk proyek ini.

Bahkan di tengah promosi album dan aktivitas di luar negeri, Park Jinyoung menyempatkan untuk berlatih sulap dan kru produksi diam-diam memuji usahanya.

Park Jinyoung memilih adegan di mana ia harus melakukan trik dengan koin sambil berjalan sebagai adegan tersulit dan berkata, “Aku ingat mendapat banyak NG (not-good) karena jari ku tidak bisa bergerak dengan baik.”

Sebagai penutup, ia melanjutkan, “Ini adalah sebuah proyek (drama) yang menampilkan pertumbuhan (sebuah) karakter melalui topic baru, sulap. Semua karakter memiliki cerita sendiri sehingga kalian bisa merasakan berbagai jenis kesenangan.”

Kesungguhan Park Jinyoung dalam melakukan sulap dapat dilihat melalui Magic School yang ditayangkan melalui Naver TV setiap pagi pukul 07:00 (KST).

___

Sumber: IMBC
KR – EN by Ahgawings
EN – ID by Renny@GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *