[ARTIKEL] 170920 GOT7, Comeback pada 10 Oktober… Formasi Grup Lengkap Setelah 7 Bulan


GOT7 akan comeback dengan formasi lengkap pada 10 Oktober.

JYP Entertainment mengungkapkan comeback GOT7 dengan merilis sebuah teaser melalui saluran YouTube resmi GOT7, Naver V dan Kakao TV pada tanggal 20 September. Ini menandai comeback grup ‘lengkap’ GOT7 setelah 7 bulan sejak perilisan mini album terakhir mereka <FLIGHT LOG: ARRIVAL> bulan Maret lalu.

Pada teaser menunjukkan 7 liontin segitiga berpola yang menyatu membentuk heptagon, dan heptogon ini kemudian membentuk logo GOT7 yang utuh. Di akhir video, sebuah ungkapan penuh makna <7 FOR 7> di tampilkan bersamaan dengan tanggal ‘2017.10.10’ yang memperkuat atmosfir comeback.

GOT7 sukses menyelesaikan rangkaian trilogi <FLIGHT LOG> mulai dari bulan Maret tahun lalu hingga Maret tahun ini. Dengan masing-masing lagu utama dari tiap album <FLY>, <HARD CARRY>, dan <NEVER EVER>, mereka menaklukan berbagai konsep dan membawa album dengan warna unik bagi GOT7, yang mendapatkan tanggapan baik dari penggemar.

<Flight Log: Arrival> album terlaris dari serial ini, menempati puncak tanggal lagu Gaon dan Hanteo bulan Maret, serta penjualan album mencapai lebih dari 330.000 eksemplar pada paruh pertama tahun 2017.

GOT7 juga menunjukkan eksistensi di pasar luar negeri. Berada di posisi empat teratas tangga lagu ‘Billboard World Album’ dan telah mendapat sorotan di Billboard. GOT7 fokus pada prestasi baru apa yang akan mereka raih di comeback bulan Oktober ini.

Selain itu, GOT7 telah aktif dengan berbagai kegiatan grup, unit, dan solo tahun ini. Unit JJ Project JB dan Jinyoung yang comeback menjadi lebih dewasa setelah lima tahun, Jackson dengan kegiatan di China, BamBam di Thailand, kegiatan akting Jinyoung, ​​tur dan show di luar negeri, dll. Antisipasi industri musik dan penggemar pun meningkat menanti comebacknya GOT7 di bulan Oktober mendatang.

___

Sumber: Sports DongA

Di terjemahkan & ditulis ulang oleh GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *