[ARTIKEL] 180807 GOT7 Menyampaikan Pesan yang Tulus untuk Penggemar dalam ‘Eyes On You World Tour’ di Singapura

Setelah 2 tahun, GOT7 kembali mengunjungi Singapura sebagai sebuah grup yang semakin besar. GOT7 sukses menggelar tur dunia “Eyes On You” di Singapura dan berhasil mengumpulkan sebanyak 4.500 penggemar di Zepp@BigBox pada Sabtu, 4 Agustus lalu.

Langsung menghentak di awal konser, GOT7 membuka pertunjukan besar mereka dengan penampilan “Hard Carry” kemudian dilanjut dengan beberapa lagu favorit seperti “My Home”, “Paradise”, “Hey” dan masih banyak lagi.

GOT7 juga membagikan pengalaman menyenangkan yang mereka rasakan selama berada di Singapura. Seperti kecintaan mereka pada penggemar di Singapura, mencicipi makanan lokal chilli crabs dan pepper crabs, juga perjalanan tak terlupakan di “Night Safari” yang sangat disukai Jackson.

Dalam VCR yang sengaja difilmkan untuk konser, GOT7 bercerita tentang kerja keras mereka untuk penggemar serta mengingatkan satu sama lain agar tetap bersemangat di setiap konser yang mereka lakukan. Singapura menempati urutan ke-20 dari total 21 pertunjukan dalam rangkaian tur dunia ini atau lokasi pemberhentian terakhir kedua.

Selama konser berlangsung, penggemar dimanjakan dengan sejumlah lagu hit dari GOT7. Penampilan title track dari mini album terakhir  yang tak kalah mengesankan, “Look” dan beberapa lagu lama seperti “Stop Stop It”, “Girls Girls Gilrs”, “If You Do”, “You Are” dan “Never Ever”.

Segmen terakhir diisi dengan penampilan unit dan solo yang dilengkapi dengan properti panggung dan tata lampu yang mengagumkan. Jinyoung dan BamBam membawakan “King”, sementara Jb, Mark, Youngjae dengan “Think About It”. Yugyeom dan Jackson sama-sama memiliki penampilan solo dalam lagu “From Now” dan “Hunger”. Kemudian sebagai penutup, mereka menyanyikan lagu “Phoenix”.

Setelah menyanyikan “Thank You” yang merupakan lagu dedikasi karya Jinyoung dalam album terbaru ‘Eyes On You’, GOT7 menutup konser dengan pesan tulus untuk penggemar juga berterima kasih karena telah menunggu 2 tahun untuk reuni ini.

Mark mengutarakan perasaan gembiranya bisa bertemu langsung dengan penggemar, sementara BamBam membuat penggemar tersipu dengan perkataannya tentang “drunk in love” dan “fell in love” pada mereka semua. Member juga berjanji akan kembali dengan musik yang lebih bagus seperti yang diungkapkan Jackson bahwa mereka sedang mengerjakan album baru sekembalinya ke Korea. Konser ini ditutup dengan penampilan musik remix dari lagu “Look”, “Fly”, dan “Go Higher” yang sangat menghentak.

 

Source: Hallyusg

EN – ID: Vivi@GOT7Indonesia

Editor: Maureen@GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.