[ARTIKEL] 180917 GOT7 Akan Menampilkan “Lullaby” Untuk Pertama Kalinya di Comeback Show

2018091801001413800110751_20180917091623112.jpg

[Sport Chosun, Reporter Kim Youngrok] GOT7 akan menampilkan lagu andalan terbaru mereka yang berjudul “Lullaby” untuk pertama kalinya melalui Mnet Comeback Special.

GOT7 akan muncul di “GOT7 Comeback Show: Present : YOU” yang akan disiarkan slangsung di saluran Youtube dan Facebook Mnet dan M2 Digital Studio pada tanggal 17 September 2018 pukul 20.00 KST (18.00 WIB).

GOT7 akan menampilkan lagu andalan  terbaru mereka “Lullaby” dan juga lagu B-side mereka “I Am Me” yang dikomposisikan oleh Jinyoung, kedua lagu tersebut berasal dari album ketiga mereka “Present : YOU” untuk pertama kalinya.

Selain itu, di tempat rekaman acara comeback terakhir, mereka menampilkan lagu solo yang dibuat oleh masing-masing member dan juga menunjukkan cerita rumit dalam proses pembuatan. Bagian paling membunuh adalah lagu solo dinyanyikan secara pribadi oleh para member dan dikabarkan bahwa reaksi para penggemar begitu panas.

Para member menunjukkan tari yang kuat seperti “Hard Carry” dan kemampuan menyanyi secara langsung yang luar biasa, menunjukkan potensi mereka untuk menjadi “Global Trend Idol”.

Kemudian, mereka juga memperlihatkan video “7 menit diskusi GOT7” secara khusus dalam acara comeback ini. Kalian dapat mengetahui tentang hal-hal seperti apa preferensi member GOT7 untuk makanan ringan larut malam, atau hasil dari pertempuran sengit antara para member tentang identitas fanclub I GOT7 yang sebenarnya apakah itu burung atau burung gereja di comeback show.

Terutama, sesaat setelah acara comeback, selama satu minggu, mereka akan merilis behind the scene acara comeback, tarian relay dari title track baru “Lullaby”, dan kamera closeup para member GOT7 melalui saluran M2.

Sementara itu, “GOT7 Comeback Show: Present: You” adalah siaran khusus untuk menunjukkan lagu baru GOT7 yang telah berkembang sebagai Idola Tren Global di luar Korea.

 

Source: Sports Chosun

KR – EN by Maureen @GOT7Indonesia

EN – ID by Leony @GOT7Indonesia

Edited by Zahra@GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.