[ARTIKEL] 180917 Jeon So Min Menjadi Malu-Malu di Depan GOT7 dalam Program “Running Man”

 

photo.jpg

Jeon So Min tersenyum selama penampilan kejutan GOT7 di “Running Man” SBS!

Pada episode tanggal 16 September kemarin dalam suatu variety show, GOT7 tampil sebagai tamu dan berpartisipasi dalam misi terakhir dengan para pemain. Grup itu terakhir muncul di acara tersebut pada dua tahun lalu, ketika mereka berlari melawan para pemain di stasiun kereta. (Mark dan Jinyoung juga muncul di episode terpisah dua tahun lalu untuk membuat resep “Mark Meal” yang terkenal.)

Setelah GOT7 mengejutkan para pemain dengan melangkah ke set, staf produksi menjelaskan bahwa grup akan bersaing melawan member “Running Man” dan tim mana yang memenangkan dua dari tiga game pertama akan memenangkan tantangan.

Sebelum memulai permainan, Jun So Min tidak bisa berhenti terkikik dan tersenyum ketika dia berkeliaran di sekitar set. Para member “Running Man” lalu memperhatikan dan mulai mengolok-oloknya. Kim Jong Kook mulai menggoda dengan bertanya, “So Min, apakah kamu senang?” sebelum menunjuk, “Wajah So Min telah  memerah.”

Aktris tersebut dengan malu-malu menjawab, “Bukan itu, tapi ini adalah pertama kalinya aku melihat tujuh tamu pria. Aku tidak tahu mau lihat kemana. ”

Kim Jong Kook tertawa, “Lihatlah ke kamera! Apa maksudmu kamu tidak tahu mau lihat kemana? Kamu bisa melihat ke kamera”. Lee Kwang Soo berkomentar,“ Dia terus menyelipkan rambutnya ke belakang [di belakang telinga], ” dan Yoo Jae Suk bercanda dengan mengatakan,“ So Min, telingamu berdarah [karena menyelipkan rambut terlalu sering] . ”

GOT7 dan pemain “Running Man” kemudian melanjutkan untuk bersaing dalam game “toe” lompat jauh [lompat jauh sambil memegang jari kaki]. Jackson mengalahkan rekor Kim Jong Kook, dan boygroup itu dinobatkan sebagai pemenang.

Namun, ketika Jackson dan Kim Jong Kook berhadapan lagi dalam kompetisi lompat jauh, Kim Jong Kook-lah yang menang, hal tersebut membuat Jackson melepas bajunya dan mencoba melompat sekali lagi. Ketika Jackson berhasil mengalahkan rekor Kim Jong Kook sekali lagi, Kim Jong Kook berkata, “Katakan saja kamu menang.”

***

Source: Soompi

EN – ID by Leony @GOT7Indonesia

Edited by Lila @GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.