[ARTIKEL] 180930 GOT7 Jujur Mengenai Pertengkaran yang Pernah Terjadi antara Sesama Member

Pada episode terbaru “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook”, member GOT7 tidak takut untuk mengakui bahwa mereka terkadang bertengkar satu sama lain!

Selama siaran 29 September, GOT7 membuat penampilan pertama mereka di talk show musik KBS. Saat mewawancarai para member, pembawa acara Yoo Hee Yeol menyebutkan bahwa mereka telah membuat terkesan para penulis acara dengan kejujuran mereka yang tak terduga.

Dia berkomentar, “Salah satu pertanyaan yang paling sering kami tanyakan kepada member kelompok adalah, ‘Apakah kalian pernah bertengkar satu sama lain?’ Tetapi ketika kami mengajukan pertanyaan tersebut, mayoritas mereka menanggapi, ‘Tidak, kami tidak pernah bertengkar.’ ”

“Namun,” lanjutnya sambil tertawa, “GOT7 sangat jujur. Mereka benar-benar mengatakan semuanya begitu saja. Mereka berbicara tentang hal-hal semacam itu dengan sangat jujur. ”

Yugyeom dengan penuh percaya diri menjawab, “Kami telah bertengkar berkali-kali.” Jinyoung menambahkan, “Satu insiden yang saya ingat sekitar dua tahun yang lalu, atau mungkin satu setengah tahun. Saya pikir itu di Busan. Dua dari member kami berdebat apakah harus meletakkan tikar secara vertikal atau horizontal, dan [itu meningkat ke titik di mana] yang satu menarik kerah yang lainnya. ”

Jackson menimpali, “Itu benar-benar pertengkaran yang besar.”

Ketika Yoo Hee Yeol menyatakan kebingungan tentang mengapa penempatan tikar bisa menjadi sebuah pertengkaran, JB menjelaskan, “Masalahnya adalah, jika anda meletakkannya secara vertikal, anda dapat berbaring di atasnya dengan lebih nyaman, tetapi lebih sedikit member dapat berbaring. Tetapi jika anda meletakkannya secara horizontal, maka lebih banyak anggota dapat berbaring di atasnya, bahkan jika kaki anda menyentuh lantai. Itulah mengapa kami akhirnya tidak setuju. ”

Yugyeom dan Youngjae kemudian mengungkapkan dengan tawa bahwa dua member yang terlibat dalam pertarungan itu adalah JB dan Jinyoung. Jackson berkomentar, “Saya ada di sana pada saat itu. Saya sedang melihat ponsel saya lalu tiba-tiba, mereka terlihat seperti sedang syuting drama tepat di sebelah saya. ”

Jackson dan BamBam kemudian dengan riang menghidupkan kembali pertarungan demi kesenangan penonton.

Jinyoung melanjutkan untuk mengingat bahwa, pada akhirnya, Jackson-lah yang melerai pertarungan tersebut lalu membantu dia dan JB untuk berdamai.

Source: Soompi

EN – ID by Leony@GOT7Indonesia

EN – ID Edited by Lila@GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.