[ARTIKEL] 180930 JB dan Mark GOT7 Terlihat Bersenang-senang dalam Cuplikan “Amazing Saturday”

JB dan Mark GOT7 siap menguji kemampuan mereka dalam memecahkan kuis di episode “Amazing Saturday” mendatang di tvN! Pada tanggal 29 September, acara variety tersebut menayangkan cuplikan episode untuk minggu depan, yang akan menampilkan JB dan Mark sebagai bintang tamu.

Dalam tayangan cuplikan tersebut, pembawa acara Boom memperkenalkan mereka dengan mengatakan, “Ini GOT7, dewa idola Hard Carry!” Kedua penyanyi itu kemudian mendengarkan lagu dan mencoba menebak liriknya.

JB dengan percaya diri berkata sambil tersenyum, “Saya pikir saya bisa mendapatkan jawaban yang benar pada percobaan pertama.” Para cast bersukacita dan Key SHINee menempatkan mahkota emas di kepala leader GOT7 itu saat dia mengatakan, “Kamu hebat, kamu benar-benar hebat.”

Para cast kemudian berkumpul di sekitar JB dan menyanyikan sebuah lagu untuk mengekspresikan kekaguman dan rasa hormat mereka kepadanya.

Terus menunjukkan keyakinan penuh akan jawabannya, JB bahkan menarikan tarian pra-kemenangan. Tapi sayangnya, jawaban JB salah dan membuat semua cast kecewa. Hyeri Girl’s Day dan Key segera berjalan menghampiri JB untuk mengambil mahkotanya. Hyeri berkata sambil bercanda, “Saya tahu [ini akan terjadi] saat Anda mulai menari.”

Berbeda dengan JB, Mark justru terlihat tetap tenang dalam cuplikan tersebut. Dengan raut muka meyakinkan, Mark berkata pada JB, “Tidak apa-apa.”

Kemudian JB membalas dengan nada bercanda, “Apakah Anda mengolok-olok saya?”

Episode JB dan Mark di “Amazing Saturday” akan tayang pada 6 Oktober pukul 19:40 KST / 17:40 WIB.

Source: Soompi

EN – ID by Leony@GOT7Indonesia

EN – ID Edited by Vivi@GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.