[ARTIKEL] 181004 GOT7, Peringkat 1 di Chart Album Gaon dan Hanteo 2 Minggu Berturut-turut, All-kill di acara musik

[OSEN = Reporter Jeong Ji Won] GOT7 terus mendapatkan popularitas sementara album ke-3 mereka “Present : YOU” menduduki posisi pertama di Chart Album Mingguan selama 2 minggu berturut-turut dan menyapu puncak Chart Album Bulanan.

Full album ketiga GOT7 “Present : YOU” yang dirilis pada tanggal 17 September berada di puncak Chart Album Mingguan Gaon dan Hanteo minggu lalu. Mereka mencapai posisi pertama di Chart Album Gaon minggu ke 39 (23.09.2018—29.09.2018) dan juga menduduki Chart Album Mingguan Hanteo dari tanggal 24 September hingga 30 September. Selanjutnya, mereka meraih posisi pertama di Chart Album Bulanan Hanteo (01.09.2018—30.09.2018), memamerkan potensi kuat mereka.

Tidak hanya di Korea, setelah dirilis, “Present : YOU” juga memuncaki Chart Album iTunes di 26 negara, seperti Brasil, Finlandia, Hong Kong, Selandia Baru, dll. Dan ini membuktikan “Kekuatan Global” GOT7.

Terutama, title track GOT7 “Lullaby” menyapu posisi pertama di “M! Countdown” Mnet, “Music Bank” KBS2, “Music Core” MBC, “Inkigayo” SBS dan “Show Champion” MBC Music dan mengambil piala ke-5 mereka.

Full album GOT7 yang ke-3 “Present : YOU” adalah album yang menunjukkan cinta GOT7 yang tidak berubah bagi para penggemar dan itu dipenuhi dengan pesan yang mengatakan, “Hadiah terbaik dalam kehidupan GOT7 adalah para penggemar (YOU)”.

Title track “Lullaby” adalah lagu pop dengan genre urban deep house yang mengesankan dan memiliki suara synth seperti mimpi serta mengandung perasaan manis dan bahagia. Tahun ini, GOT7 yang berhasil menyelesaikan world tour mereka di 17 kota dan memantapkan diri mereka sebagai “Grup Representatif K-Pop” dengan merilis title track mereka dalam 4 bahasa, seperti Korea, Inggris, Mandarin, dan Spanyol ditunjukkan sebagai “hadiah” karena penggemar memberi cinta tanpa batas kepada mereka.

Sementara itu, GOT7 tidak hanya mempromosikan album baru mereka “Present : YOU” dalam siaran musik, tetapi juga melakukan berbagai kegiatan promosi lainnya. Sejak 26 September, melalui Mnet dan Naver V-Live, serta program reality baru mereka “GOT7’s Hard Carry Season 2” yang mulai disiarkan ini, untuk menunjukkan pesona GOT7 yang unik dan energik. Acara ini memiliki 5 episode dan akan bertemu penonton setiap hari Rabu hingga 24 Oktober.

Source: OSEN

KR – EN by Maureen@GOT7Indonesia

KR – EN Edited by Vivi@GOT7Indonesia

EN – ID by Leony@GOT7Indonesia

EN – ID Edited by Lila@GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.