[ARTIKEL] 181005 GOT7 Memasuki Top 10 Youtube Songs Chart untuk Pertama Kalinya dengan “Lullaby”

Septet (group vokal tujuh orang) kembali masuk ke beberapa tangga lagu Billboard, mencetak ke-10 kalinya di Top 10 World Albums.

Dengan album dan single baru mereka, GOT7 masuk dalam daftar 10 posisi teratas di world chart dan emerging-artists chart Billboard – seperti yang diharapkan dari boygroup yang pernah tampil di stadium – tetapi era ini juga membawa top 10 baru untuk boygroup multinasional ini.

GOT7 meraih Top 10 pertama mereka di YouTube Song Charts dengan single baru “Lullaby.” Biasanya chart ini didominasi oleh artis hip-hop, Latin, dan pop, chart mingguan berisi daftar video paling populer di seluruh platform video dan hanya terlihat sedikit group K-pop dapat masuk ke dalam peringkat yang berisi 25 nama itu. Awal tahun 2018, septet ini memasuki chart tersebut untuk pertama kalinya di YouTube Songs dengan “Look” – meraih urutan No. 21 – yang hanya dapat ditempati lima group Korea lainnya pada chart tersebut di tahun 2018.

Hingga saat ini, video trippy namun dreamy dengan lagu pop-house-R&B hybrid group tersebut telah menerima lebih dari 38 juta views.

Secara keseluruhan, album baru GOT7 “Present : YOU” adalah sebuah kembali yang kuat untuk masuk ke tangga lagu dengan sangat baik, mencetak catatan mereka ke-10 kalinya di Top 10 World Album Charts (dengan urutan No. 5 di chart minggu ini setelah mencapai peringkat ke-3), entri ke-6 mereka di Top 10 Heatseekers Albums (memuncak pada No. 7) dengan single “Lullaby” menandai single ke-13 mereka yang masuk pada World Digital Song Sales Chart (memuncak di No. 2, peringkat tertinggi group hingga saat ini).

Source: Billboard

EN – ID by Leony@GOT7Indonesia

EN – ID Edited by Lila@GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.