[ARTIKEL] 181012 Jinyoung GOT7 Sedang Berdiskusi untuk Peran Utama Drama tvN “Psychometry Guy”, Generasi Idola Akting Berikutnya

[Reporter Sportschosun, Moon Jiyeon] Jinyoung GOT7 didiskusikan menjadi peran utama drama “Psychometry Guy”.

Pada hari Rabu sebuah sumber drama mengatakan, “Jinyoung GOT7 terpilih sebagai pemeran utama dari drama baru tvN “Psychometry Guy” (ditulis oleh Yang Jinah, disutradarai oleh Kim Byungsoo) yang dijadwalkan akan tayang tahun depan.” Jinyoung telah muncul sebelumnya di drama TV sebagai peran utama versi anak, ini adalah pertama kalinya ia menjadi peran utama dewasa.

“Psychometry Guy” adalah drama fantasi thriller percintaan tentang seorang bocah yang dapat membaca rahasia yang orang lain sembunyikan, melalui sentuhan kulit dengan mereka, dan seorang gadis dengan hati yang terluka namun tetap ingin disembunyikan meskipun nyawa menjadi taruhannya. Drama ini adalah drama komedi percintaan yang bercerita tentang dua pria dan wanita yang bertemu untuk memecahkan kasus besar maupun kecil bersama-sama, dan penyembuhan, pertumbuhan, serta kisah cinta mereka.

Karena kecelakaan pada masa kanak-kanak, Jinyoung yang akan memerankan karakter potensinya sebagai Lee Ahn yang merupakan seorang pria dengan kemampuan dapat membaca ingatan orang lain melalui kontak fisik berupa sentuhan namun tidak bisa memanfaatkan sepenuhnya kemampuan ini. Lee Ahn adalah seorang mahasiswa jurusan pendidikan jasmani di Universitas S, kata-kata dan tindakannya lebih ringan dari bulu-bulu, dia tidak malu atas ketidaktahuannya, tetapi dia berkelas karena visualnya. Bahkan jika dia tidak bisa menggunakan kemampuan psikometrinya untuk membaca ingatan kuat seseorang dengan benar, dia tetap bertekad untuk mengalahkan semua “orang jahat” di dunia, setelah membantu seorang jaksa yang pernah menyelamatkan hidupnya.

Jinyoung akan memainkan peran utama pertamanya dalam serial drama TV melalui “Psychometry Guy”. Dia memulai debut aktingnya dengan “Dream High 2” pada tahun 2012 dan muncul di “When a Man in Love” (2013), “My Love Eundong” (2015) “dan “A Legend of the Blue Sea” (2016) dia menunjukkan akting yang mengesankan sebagai pemeran versi anak Joo Jinmo dan Lee Minho, dan juga dalam film “A Stray Goat”, yang dirilis tahun lalu, ia memainkan pemeran utama Minshik, membuktikan bahwa ia adalah idola akting berikutnya.

Drama “Psychometry Guy” dikonfirmasi akan ditayangkan di tvN pada awal tahun depan. Naskah ini ditulis oleh Yang Jinah, seorang penulis yang menulis “Chosun Police” dan “Vampire Prosecutor”, dan akan disutradarai oleh Kim Byungsoo, produser dari “Queen In Hyun Man”, “Nine” dan “Bubble Gum”.

Source: Sports Chosun

KR – EN by Alvira@GOT7Indonesia

KR – EN Edited by Vivi@GOT7Indonesia

EN – ID by Leony@GOT7Indonesia

EN – ID Edited by Lila@GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.