[ARTIKEL] 181015 Youngjae GOT7 dan Park Jimin Menyanyikan “I’m All Ears” untuk Kampanye Pencegahan Bunuh Diri Remaja

Youngjae GOT7 dan Park Jimin baru saja merilis lagu kolaborasi mereka yang sangat bermakna.

Lagu berjudul “I’m All Ears” yang dirilis pada 15 Oktober ini bergenre mid tempo ballad dan dibuat khusus untuk kampanye pencegahan bunuh diri remaja dari Life Insurance Social Responsibility Foundation. “I’m All Ears” adalah lagu kedua dalam kampanye ini mengikuti lagu dari Dok2 yang telah dirilis sebelumnya pada bulan September.

Lirik dalam lagu ini bertujuan untuk menghibur para remaja yang merasa sendiri dan juga tertekan karena masalah sekolah, karir di masa depan, dan hubungan dengan orang lain. Seperti kalimat yang berbunyi, “Jangan pernah merasa sendiri. Kamu bisa menceritakannya padaku. Aku akan mendengarkannya.”

Selain itu, sebuah sistem konseling juga dirilis bersamaan dengan lagu tersebut. Sistem yang diberi nama “I’m All Ears” ini telah dirilis melalui aplikasi ponsel seperti KakaoTalk, Facebook dan SMS.

“Aku juga memiliki banyak kekhawatiran soal karir dan hubungan personalku, dan sebagai remaja aku mengerti betapa pentingnya memiliki seseorang yang mau mendengarkan keluh kesah kita. Aku harap lagu yang kunyanyikan dengan Jimin ini bisa memberikan kenyamanan dan kekuatan untuk para remaja yang merasa sendiri,” jelas Youngjae.

Park Jimin menambahkan, “Lagu ini membuatku berpikir tentang adakah orang-orang di sekitarku yang menginginkanku untuk mendengarkan cerita mereka. Aku ingin mengatakan ini untuk para remaja yang membutuhkan bantuan juga rasa nyaman, ‘Jangan pernah merasa sendiri. Kamu bisa menceritakannya padaku. Aku akan mendengarkannya,’ seperti penggalan lirik dalam lagu.”

Source: Soompi

EN – ID by Vivi@GOT7Indonesia

EN – ID Edited by Maureen@GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.