[ARTIKEL] 181108 JYP Entertainment akan Mengambil Tindakan Hukum untuk Pelanggaran Hak dan Privasi GOT7

JYP Entertainment akan mengambil langkah hukum untuk melindungi hak dan privasi GOT7.

Pada tanggal 8 November, agensi menyampaikan sebuah pernyataan resmi, “Kami sedang mengupayakan perlindungan hukum untuk artis kami dengan membuat kebijakan untuk mengambil langkah serius setelah meninjau prosedur hukum yang berlaku tentang pencemaran nama baik dan tindakan yang melanggar hak pribadi. Akan tetapi, tindakan yang mengganggu privasi artis masih tetap berlanjut.”

Pernyataan tersebut menjelaskan bahwa semua langkah hukum yang diambil tidak akan memberikan toleransi apapun, berdasarkan Undang-Undang Kriminal dan Undang-Undang Pelanggaran Kecil dalam tindakan seperti mencari, membeli, dan membagikan informasi pribadi artis dan keluarganya. Selain itu, membagikan foto secara ilegal yang mengganggu privasi atau hak potret dan berusaha meretas akun media sosial sang artis juga termasuk di dalamnya.

JYP Entertainment menambahkan, “Kami selalu memantau unggahan, foto, dan video yang berkaitan dengan tindakan ilegal tersebut serta mengecek informasi yang dikirim penggemar. Jika nantinya masih ada pelanggaran privasi dan hak GOT7 di masa depan, harap kirimkan informasi tersebut ke fan@jype.com.”

“Kami akan berusaha keras sehingga tindakan tidak bertanggung jawab itu tidak akan menimbulkan masalah serius bagi artis sendiri, maupun orang-orang yang mencintai GOT7. Terima kasih.”

Minggu lalu, Youngjae GOT7 mengungkapkan rasa tertekannya akibat ulah sasaeng yang terus menghubunginya.

Source: Soompi

EN – ID by Vivi@GOT7Indonesia

EN – ID Edited by Maureen@GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.