[ARTIKEL] 181206 GOT7 Akan Menampilkan Versi Baru “Lullaby” di MAMA Hong Kong

[Sports Chosun= Reporter Nam Jae Ryun] GOT7 akan menampilkan penampilan spesial di “2018 MAMA in HONG KONG” pada tanggal 14 Desember mendatang. “Lullaby”, lagu yang menerima banyak cinta dari penggemar di seluruh dunia akan ditampilkan dalam versi baru di MAMA.

GOT7 yang merilis full album ketiga mereka pada bulan September lalu membuktikan kekuatannya dengan mendapatkan 7 trofi di acara musik dan memiliki 60 juta views di Youtube dengan “Lullaby” yang menceritakan perasaan cinta manis dan bahagia. Ditambah lagi, “Lullaby” juga dirilis dalam bahasa Inggris, Mandarin dan Spanyol yang membuat lagu tersebut mendapatkan respons yang besar dari para penggemar di seluruh dunia.

Untuk membalas cinta yang mereka dapatkan dari penggemar, GOT7 berencana untuk menampilkan “Lullaby” dalam versi yang lebih gelap, seksi, dan memiliki unsur seperti mimpi buruk dalam penampilan mereka nanti di “2018 MAMA in HONG KONG”. Hal tersebut membuat para penggemar penasaran tentang pesona seperti apa yang akan ditunjukkan member GOT7.

Tidak hanya “Lullaby”, GOT7 juga akan memperlihatkan berbagai sisi lain mereka di MAMA. Meskipun mereka memiliki jadwal yang padat karena baru saja merilis album baru, “ & ME” dan title track-nya “Miracle”, GOT7 dirumorkan sedang melakukan latihan intensif untuk memperlihatkan penampilan yang keren kepada penggemar.

“2018 MAMA” akan mempertemukan penggemar musik di seluruh dunia pada 10 Desember nanti di Dongdaemun Design Plaza (DPP), Korea. Lalu di Jepang pada 12 Desember di Super Arena dan puncak acara di Asia World-Expo Arena Hong Kong pada 14 Desember.

Rencananya penghargaan untuk artis pendatang baru Korea dan Asia akan diberikan di Korea. Sementara di Jepang akan memberikan penghargaan untuk “Worlwide Icon of the Year” dan “Fans’ Choice”. Penghargaan utama (daesang) untuk lagu, penyanyi dan album tahun ini akan diberikan di Hong Kong.

Source: SportsChosun

KR – EN by Maureen@GOT7Indonesia

EN – ID by Leony@GOT7Indonesia

Edited by Vivi@GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.