[ARTIKEL] 190312 Jus2 Berbicara Tentang Yugyeom Menjadi Leader dan Member GOT7 Yang Paling Sering Berolahraga

Sub-unit GOT7, Jus2 baru-baru ini berbicara tentang Yugyeom menjadi leader Jus2.

Pada tanggal 12 Maret, Jus2 menjadi bintang tamu di SBS Power FM “Choi Hwa Jung’s Power Time”. Seorang pendengar bertanya saat acara berlangsung, “Kami dengar member termuda GOT7, Yugyeom, adalah leader untuk grup unit ini, tapi apakah dia seperti seorang leader?”

Yugyeom menjawab, “Daripada seorang leader karismatik, saya seorang leader yang cenderung meninggalkan member sendirian”. JB menambahkan, “Dia lebih seperti seorang leader yang membebaskan membernya daripada menjadi leader yang lalai”.

Yugyeom melanjutkan, “Jujur saja agak canggung untuk mengatakan bahwa saya adalah leader. Saya tidak melakukan banyak hal. Biasanya, hanya memperkenalkan lagu atau memulai salam? Saya hanya seorang leader (dalam omongan)”.

Namun JB memuji Yugyeom dengan mengatakan, “Itu tidak benar. Dia benar-benar bagus sebagai seorang leader. Dia menjadi seorang leader hanya karena pertanyaan, apakah ia ingin menjadi leader. Tapi ternyata dia bisa menjalaninya dengan baik.”

Jus2 juga berbicara tentang sesama member GOT7 dan member mana yang paling banyak berolahraga. JB berkata, “Kami tidak bisa mengikuti Jinyoung. Dia berolahraga setiap hari dan mengatur pola makan. Jika melihat Jinyoung, saya menyadari bahwa kerja keras benar-benar memberikan hasil. Dia berolahraga selama lebih dari dua-tiga bulan. ”

Choi Hwa Jung berkomentar, “Saya pikir memang seperti itu untuk menjadi seorang aktor. Apakah dia menunjukkan perutnya untuk drama? Sepertinya dia bekerja keras untuk syuting. Saya senang.” Yugyeom menjawab, “Sudah ada screenshot yang beredar”.

Source: XSports News, HeraldPop

KR – EN by Soompi

EN – ID by Leony@GOT7Indonesia

EN – ID Edited by Vivi@GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.