[ARTIKEL] 190326 Jackson GOT7 Merampungkan Fanmeeting Solo-nya dengan Sukses “Karena Cinta dan Dukungan Kalian, Saya bisa Menjadi Saya yang Sekarang”

Jackson GOT7 baru saja menyelesaikan fanmeeting solonya di Cina “JACKSON WANG 328 JOURNEY FESTIVAL” dengan sukses, sekali lagi mengonfirmasi dukungan yang dalam dari para penggemar.

Jackson membuat memori yang tak akan terlupakan dengan 5.000 penggemar yang datang ke fanmeeting solonya “JACKSON WANG 328 JOURNEY FESTIVAL” pada 23 Maret di Olympic Sports Center Gymnasium.

Jackson ikut berpartisipasi menyiapkan rencana acara, tata panggung, pembuatan lagu dan pencahayaan untuk fanmeeting ini agar bisa berjalan dengan lancar. Penonton juga memberikan dukungan untuknya.

Lagu baru Jackson yang rencananya akan dirilis pada bulan April, “Oxygen” ditampilkan pertama kalinya di depan para penggemar dalam fanmeeting ini. Dia juga menampilkan lagu “Fendiman”, “Papillon”, “Okay”, “Dawn Of Us”, dll. dan membuktikan bakatnya yang luar biasa sebagai musisi dan entertainer.

Jackson yang tampil dalam fanmeeting sebagai hadiah ulang tahun untuk penggemar menyampaikan rasa cintanya dan mengaku dengan sepenuh hati bahwa, “Saya bisa menjadi diri saya hari ini karena cinta dan dukungan dari penggemar”. Penggemar yang tersentuh pun menangis dan meneriakkan nama Jackson.

Tiket konser Jackson terjual habis hanya dalam waktu 98 detik setelah pembelian dibuka. Fanmeeting juga disiarkan langsung melalui Tencent dan ditonton oleh 300.000 orang. Terlebih lagi, 24 jam setelah siaran langsung selesai, siaran tersebut ditonton oleh lebih dari 10 juta kali yang membuktikan popularitas global Jackson.

Selain itu, GOT7 berhasil menyelesaikan world tour mereka di 17 kota di Asia, Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan, dan lainnya tahun lalu yang menunjukkan popularitas global mereka. Pada 22 Maret, member GOT7, Mark, Youngjae, dan BamBam bertemu CEO Twitter sebagai perwakilan dari artis K-Pop yang membuktikan status mereka sebagai “Global Trend Idol”.

Source: SportsDonga

KR – EN by Maureen@GOT7Indonesia

EN – ID by Leony@GOT7Indonesia

KR – EN – ID Edited by Vivi@GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.