[ARTIKEL] 190328 Mark GOT7 “Jika Saya Dilahirkan Lagi, Saya Ingin Debut Sebagai GOT7”

[OSEN= Reporter Park Jinyoung] Mark GOT7 akan menjadi cover di edisi ke-200 Big Issue.

Mark dipilih untuk menjadi model cover edisi ke-200 Big Issue yang akan dirilis pada 1 April mendatang. Bersama dengan stafnya, dia berpartisipasi dalam menyumbang talentanya dan ikut serta dalam melakukan tindakan baik yang bermakna. Big Issue adalah street paper yang mengontribusi setengah dari penghasilan majalah untuk orang-orang yang berisiko menjadi tunawisma.

Dalam interview yang dilakukan bersamaan dengan photoshoot, Mark berbicara tentang anniversary ke-5 setelah debut awal tahun ini dan rencananya untuk 5 tahun ke depan dan berkata, “Saya berharap kami bertujuh akan bersama-sama untuk waktu yang lama, itu sangat penting.” Dia juga menambahkan “Jika saya dilahirkan lagi, saya ingin debut sebagai GOT7 pada 16 Januari 2014” menunjukkan kasih sayangnya kepada member GOT7.

Selain itu, berbicara tentang kesadaran pengaruhnya menjadi model cover Big Issue, dia menunjukkan kerendahan hatinya dengan berkata “Saya masih tidak percaya dan kagum bahwa saya adalah seseorang yang bisa membantu orang lain”.

Source: OSEN

KR – EN by Maureen@GOT7Indonesia

EN – ID by Leony@GOT7Indonesia

KR – EN – ID Edited by Vivi@GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.