[ARTIKEL] 190426 GOT7 Mengumumkan Comeback dengan Teaser untuk Album Baru “Spinning Top”

GOT7 telah merilis teaser baru untuk comeback-nya!

Pada 26 April pukul 00.00 KST, GOT7 mengungkapkan teaser yang berjudul “Spinning Top: Between Security & Insecurity”. Pada pagi hari (KST) hari yang sama, seorang sumber dari JYP Entertainment mengkonfirmasi bahwa video tersebut adalah untuk album baru GOT7 yang berjudul “Spinning Top” yang direncanakan akan rilis pada 20 Mei.

Teaser tersebut memperlihatkan sebuah gasing berputar dengan kecepatan konstan namun perlahan kehilangan keseimbangannya. Saat bagian atas gasing bergoyang dan hampir jatuh, pencahayaan dalam video tersebut juga semakin meredup hingga menimbulkan ketegangan di antara penonton.

Di akhir video, terdapat tulisan “2019.05.20 SPINNING TOP : BETWEEN SECURITY AND INSECURITY” dan “2019.06.15-16 GRAND START OF WORLD TOUR”, yang berarti JYP Entertainment mengumumkan tanggal perilisan album baru sekaligus dimulainya world tour 2019.

Pemilihan gasing yang berputar sebagai obyek di dalam video membuat penggemar bertanya-tanya tentang warna dan konsep yang akan dipakai GOT7 kali ini.

Selain itu, GOT7 juga membuat Ahgase (IGOT7) semakin bersemangat dengan adanya pengumuman world tour yang akan dimulai pada tanggal 15 dan 16 Juni.

Tahun lalu, GOT7 telah merampungkan world tour kedua mereka bertajuk “GOT7 2018 WORLD TOUR EYES ON YOU” di 17 kota dengan 21 penampilan dengan sangat sukses. Kesuksesan ini juga berhasil mengukuhkan status mereka sebagai “K-pop Representative Group”. Setelah melakukan comeback tahun lalu dengan repackage album “Present:YOU & ME Edition”, dengan lagu utama “Miracle”. Kini GOT7 kembali dengan merilis album baru “SPINNING TOP” pada bulan Mei yang akan datang.

Source: Sports Donga, Soompi

KR – EN by Maureen@GOT7Indonesia

EN – ID by Leony@GOT7Indonesia

KR – EN – ID Edited by Vivi@GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.