[ARTIKEL] 190430 Jackson GOT7, Idola yang Dicintai oleh Brand Mewah Dunia

Jackson GOT7 sekali lagi membuktikan popularitas globalnya setelah menerima permintaan dari brand mewah dunia, “Cartier”.

Jackson berpartisipasi dalam pameran koleksi perhiasan terbaru yang diselenggarakan oleh Cartier di Shanghai, Cina setelah menerima undangan dari Cartier.

Dalam acara ini, Jackson kembali menunjukkan energinya yang tak tertandingi dengan membawakan lagu “Papillon” dan “Fendiman”. Jackson mengenakan setelan beludru biru tua dan menunjukkan pesonanya yang kuat dengan penampilan memukau. Selain itu, ia juga memperindah aksi panggungnya dengan pakaian yang kasual namun tetap fashionable, dan menerima banyak komentar bagus, seperti ‘Perpaduan antara fashion dan musik terbaik’.

Jackson menerima pengakuan sebagai “Global Fashionista” dengan daya tariknya yang khas dan gaya busana yang unik.

Pertemuan dengan Cartier ini bukanlah pertemuan pertamanya dengan brand mewah dunia. Sebelumnya Jackson pernah menjadi model brand global terkenal lain, seperti “Adidas” dan “Fendi”.

Januari lalu, Jackson terpilih sebagai model “Fendi” di Cina. Ia juga tampil pada acara penutupan “Fendi Fashion Show” di “Milano Fashion Week” di Milan, Italia atas undangan dari “Fendi” itu sendiri. Saat itu, ia membawakan lagu kolaborasinya dengan “Fendi”, yaitu “Fendiman”. Terungkap juga fakta bahwa Jackson adalah artis pertama yang bernyanyi di “Fendi Fashion Show”.

Selain itu, untuk mempromosikan “Fendiman”, pada April 2018, Jackson mengunjungi kantor pusat “Fendi” di Roma, Italia dan merekam MV di sana. Setelah dirilis pada Mei 2018, lagu ini menempati posisi pertama di chart iTunes Amerika yang sekaligus mengukuhkan statusnya sebagai “Global All-Round Entertainer”.

Jackson memperlihatkan sosoknya yang sudah dewasa melalui perilisan lagu solo barunya “Oxygen” pada tanggal 12 April dan mendapat perhatian dari penggemar lokal dan internasional. Jackson secara pribadi berpartisipasi dalam menulis lirik, menyusun, dan mengatur lagu. Lagu ini menunjukkan keharmonisan suara seperti mimpi dan rap penuh karisma dari Jackson. Terlebih lagi, MV “Oxygen” menunjukkan perasaan mematikan dan sensitif yang memikat penonton.

Sementara itu, GOT7 dijadwalkan akan comeback pada 20 Mei dengan album baru mereka “SPINNING TOP” dan world tour 2019 mereka akan dimulai pada bulan Juni mendatang.

Source: Newsen

KR – EN by Maureen@GOT7Indonesia

EN – ID by Leony@GOT7Indonesia

KR – EN – ID Edited by Vivi@GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.