[ARTIKEL] 190509 GOT7 Mengungkapakan Teaser  Penuh Pesona untuk Album Baru “SPINNING TOP”

[OSEN = Reporter Ji Min Kyung] GOT7 menarik perhatian penggemar dengan merilis teaser individual dari album baru mereka “SPINNING TOP: BETWEEN SECURITY & INSECURITY”.

Pada 9 Mei 00.00 pagi KST, JYP Entertainment merilis 7 foto teaser, satu untuk setiap member, melalui akun SNS resmi GOT7 untuk menunjukkan konsep album baru mereka.

Dalam teaser, GOT7 mengunggah afterimage yang mendalam dengan karisma yang menawan dan meluap. Semuanya memiliki warna visual masing-masing dengan pusaran cahaya terang sebagai latar belakang. Teaser unik dan mewah ini juga meningkatkan rasa ingin tahu penggemar tentang konsep album baru.

Album baru “SPINNING TOP” adalah album yang menunjukkan permulaan langkah baru GOT7. GOT7 berencana untuk membuat Ahgase, yang menunggu untuk comeback, bersemangat melalui berbagai konten menggoda, seperti musik, gambar, visual, dan lainnya yang akan diungkapkan secara berurutan sebelum comeback.

Sebelumnya, pada 26 April 00.00 pagi KST, mereka membuat para penggemar bertanya-tanya tentang album dan lagu baru mereka dengan merilis video teaser “SPINNING TOP” yang menunjukkan gasing yang berputar dengan tenang dengan kecepatan konstan namun secara bertahap kehilangan keseimbangan dan bergoyang.

Sementara itu, pada 8 Mei, GOT7 merilis putaran pertama dari jadwal world tour 2019 mereka kepada para penggemar. Menurut jadwal tersebut, “Global Trend Idol” GOT7 akan membuka penampilan mereka di 17 kota dengan 19 pertunjukan di Asia, Amerika Utara dan Selatan, dan Eropa. Mereka akan memulai world tour dari Seoul pada 15-16 Juni, dan kemudian 27 Juni di Newark, 30 Juni di Toronto, 3 Juli di Dallas, 6 Juli di Los Angeles, 10 Juli di Oakland, 13 Juli di Mexico City, 16 Juli di Santiago, 22 Agustus di Sydney, 25 Agustus di Melbourne, 31 Agustus dan 1 September di Hong Kong, 8 Oktober di Amsterdam, 11 Oktober di London, 16 Oktober di Madrid, 19 Oktober di Paris, dan 26 Oktober di Manila.

Selain itu, dalam video yang menunjukkan jadwal world tour, nama kota keluar berturut-turut dan pada akhirnya itu menunjukkan kata-kata “AND MORE” mengisyaratkan bahwa akan ada penampilan tambahan selain 17 kota yang telah diumumkan. Itu membuat para penggemar ingin tahu tentang area penampilan tambahan dan skala world tour 2019 mereka.

Terutama, untuk tur mereka di Amerika Utara dan Selatan, Australia, dan Eropa, mereka bekerja sama dengan “Live Nation”, promotor acara global untuk artis internasional terkenal seperti Paul McCartney, Coldplay, Maroon 5, Lady Gaga, dan lainnya.

Album baru GOT7 “SPINNING TOP” saat ini dapat dipesan terlebih dahulu melalui berbagai situs musik online dan akan dirilis melalui berbagai situs musik pada 20 Mei mendatang.

Source: OSEN

KR – EN by Maureen@GOT7Indonesia

EN – ID by Leony@GOT7Indonesia

KR – EN – ID Edited by Vivi@GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.