[ARTIKEL] 190519 GOT7 X Kim Sang Jung, Pertemuan antara Aktor Berwibawa dan Global Trend Idol, Mengumumkam Acara Comeback

[OSEN= Reporter Ji Min Kyung] Seorang aktor hebat, Kim Sang Jung pergi ke kantor JYP Entertainment untuk bertemu dengan GOT7.

Seiring dengan comeback pada tanggal 20 Mei akan ada Comeback Special Live GOT7 “SPINNING TOP: BETWEEN SECURITY AND INSECURITY COMEBACK LIVE TALK” besok jam 9 malam KST dan telah diungkapkan bahwa aktor Kim Sang Jung akan muncul untuk mendukung mereka.

Oleh karena itu, pada 19 Mei jam 00.00 KST, JYP merilis video teaser “GOT7 X KIM SANG JUNG COMEBACK LIVE TALK” bersama dengan poster “SPOILER SPOT LIVE” melalui akun SNS resmi GOT7. Hal ini membuat para penggemar mengantisipasikan acara comeback setelah diperlihatkannya adegan dimana Kim Sang Jung mengunjungi kantor JYP di Seongnae-dong, Gangdong-gu, Seoul untuk mencari GOT7.

Dalam video, Kim Sang Jung berbicara dengan GOT7 dan memperlihatkan tekanan dengan tatapan matanya yang serius tetapi juga membuat suasana yang ramah melalui mode “mentor kehidupan”-nya. Selain itu, dia memperlihatkan imej baik dan manisnya dengan menari dan berteriak “FIGHTING” bersama dengan member GOT7 di ruang latihan kantor JYP seakan-akan dia adalah salah satu dari mereka.

GOT7, yang akan comeback besok membuat jantung para penggemar berdebar setelah memberitahukan bahwa mereka akan melaksanakan “SPOILER SPOT LIVE” hari ini pada jam 10 malam KST. “GOT7 COMEBACK LIVE TALK” yang akan menghadirkan Kim Sang Jung sebagai tamu spesial bisa ditonton di Naver V Live besok, 20 Mei jam 9 malam KST.

GOT7, yang berkomunikasi dengan penggemar melalui konten teaser setiap hari merilis video album spoiler mereka pada 17 Mei jam 00.00 KST dan memanaskan kegembiraan mereka tentang comeback . Para member berpartisipasi dalam pembuatan lagu dan menulis lirik untuk semua lagu di album baru mereka “SPINNING TOP” seperti “ECLIPSE”, “1°”, “끝”, “TIME OUT”, “믿어줄래”, dan “PAGE”.

Title song “ECLIPSE” adalah sebuah lagu di mana leader GOT7, JB berpartisipasi dalam pembuatan dan penulisan lirik dengan nama DEFSOUL bersama dengan pemimpin JYP, Park Jin Young. Lagu tersebut mengekspresikan “kegelapan”, sebuah situasi yang aman dan stabil mulai bimbang melalui kontras di antara terang dan gelap. Lagu tersebut juga menangkap kedalaman emosi melalui melodi yang trendi dan memiliki musik dasar teknik Future Bass Sound.

GOT7 akan membuka world tour berskala besar “GOT7 2019 WORLD TOUR KEEP SPINNING” pada 15 dan 16 Juni di Seoul KSPO Dome.

Sebagai bagian pertama world tour, mereka mengungkapkan 17 kota di Asia, Amerika Utara, Eropa, dan lainnya serta memperlihatkan skala yang menjanjikan. Di antara pertunjukan world tour, mereka berkolaborasi dengan LIVE NATION yang merupakan promotor untuk artis mancanegra terkenal seperti Paul McCartney, Coldplay, Maroon5, Lady Gaga, untuk pertunjukan di Amerika Utara, Australia dan Eropa.

Album baru GOT7 “SPINNING TOP”, title song “ECLIPSE” dan B-tracks mereka akan dirilis pada tanggal 20 Mei di berbagai situs musik.

Source: OSEN

KR – EN by Maureen@GOT7Indonesia

EN – ID by Leony@GOT7Indonesia

KR – EN – ID Edited by Vivi@GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.