[ARTIKEL] 190617 GOT7 Sukses Merampungkan World Tour 2019 di Seoul, “Penggemar Kami Sangatlah Berharga”

GOT7 berhasil menyelesaikan pembukaan world tour 2019 mereka di Seoul dan mengisi KSPO DOME dengan gelombang hijau.

Pada tanggal 15 dan 16 Juni, GOT7 mengadakan penampilan pembuka yang mewah dari world tour mereka “GOT7 2019 WORLD TOUR KEEP SPINNING” di KSPO DOME, Bangi-dong, Songpa-gu, Seoul.

Melalui penampilan selama dua hari di Seoul ini, GOT7 tidak hanya menunjukkan visual mereka yang sempurna, tetapi juga penampilan mereka yang kuat, memamerkan pesona mereka sebagai “stage master” dan membuat venue semakin memanas.

GOT7 memulai konser dengan “You Are” dan “Skyway”, kemudian menarik perhatian para penggemar melalui penampilan solo dan unit yang dipenuhi dengan pesona individual member dan penampilan yang kuat. JB dan Youngjae, masing-masing, menunjukkan pesona mereka sebagai artis solo melalui lagu “Ride” dan “Gravity”. Mark, BamBam, dan Jackson menunjukkan sisi maskulin mereka melalui penampilan rap. Kemudian, Jinyoung dan Yugyeom membuat penonton menjadi liar dengan pertunjukan dance solo dan unit. Pertunjukan solo dan unit ini adalah penampilan yang disiapkan secara ambisius untuk world tour baru dan itu menjadi hadiah bagi para penggemar yang menunggu pertunjukan baru GOT7.

Pada tanggal 20 Mei, GOT7 merilis album mereka, “SPINNING TOP: BETWEEN SECURITY & INSECURITY”. Di konser, mereka menampilkan title track “ECLIPSE” dan “1 DEGREE”, juga lagu B-side “PAGE” yang telah dinanti Ahgase.

Nama tur ini “GOT7 2019 WORLD TOUR KEEP SPINNING” dibuat untuk mencocokkan tema album mereka sebelumnya “SPINNING TOP: BETWEEN SECURITY & INSECURITY”. Konsep panggung kali ini menunjukkan proses dari terang ke gelap, kemudian mereka mencari cara untuk menemukan cahaya dari kegelapan. Agar sesuai dengan konsep ini, mereka memutarkan video yang sesuai melalui layar LED dan meningkatkan kualitas visual.

Dalam video yang dibuat untuk konser, GOT7 saling memberi misi, bermain game, dan tertawa bersama. Kemudian, selama makan malam mereka, mereka berbicara jujur tentang perasaan mereka masing-masing untuk world tour baru yang akan datang, membuat penonton tertawa dan tersentuh dengannya.

Pada bagian terakhir konser, GOT7 menyampaikan apresiasi mereka kepada para penggemar mereka, Ahgase, yang selalu mendukung mereka sejak debut dan berkata, “Terima kasih telah membuat kenangan yang baik untuk kami. Kami akan membuat kalian bahagia sama seperti kalian membuat kami bahagia ”. Mereka juga berkata, “Terima kasih karena selalu mendukung dan mencintai GOT7 dalam 5 tahun ini. Ahgase adalah keberadaan yang sangat berharga bagi kami. Kami akan selalu mendukung dan berharap kalian bahagia sama seperti kalian mendukung kami ”.

GOT7 juga membuat para penggemar mengantisipasi album baru setelah mengatakan, “Kami akan menunjukkan kepada kalian kemampuan dan pesona GOT7 melalui album baru tahun ini”.

Dalam konser ini, GOT7 berkolaborasi dengan Make-A-Wish Foundation dan memulai sebuah proyek bernama “KEEP SPINNING, KEEP DREAMING with GOT7” untuk mendukung impian anak-anak dengan penyakit yang tidak dapat disembuhkan. Pada tanggal 15 Juni, mereka mengundang penggemar yang bertarung dengan atresia paru-paru dan duduk berbicara hangat bersama. Selain itu, mereka mengundang pasien muda dengan penyakit yang tidak dapat disembuhkan bersama keluarga mereka ke konser dan memberi dukungan sehingga mereka tidak akan kehilangan keberanian dan kekuatan untuk melawan penyakit untuk mencapai impian.

Sementara itu, dengan konser Seoul, world tour 2019 GOT7 akan dimulai dan mereka akan tampil di Newark pada 27 Juni dan Toronto pada 30 Juni. Kemudian, mereka akan pergi ke Asia, Amerika Utara, Eropa, dan lainnya untuk bertemu dengan penggemar internasional.

Source: HeraldPop

KR – EN by Maureen@GOT7Indonesia

EN – ID by Leony@GOT7Indonesia

KR – EN – ID Edited by Vivi@GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.