[ARTIKEL] 190718 GOT7 Sukses Merampungkan Tur Amerika Utara dan Selatan di 7 Kota dan Mengukuhkan Posisi Mereka sebagai “Global Trend Idol”

[Sport World = Reporter Jung Ga Young] GOT7 sedang disibukkan dengan kegiatan world tour dan saat ini mereka telah menyelesaikan tur di 7 kota di Amerika Utara dan Selatan, membuktikan kekuatan mereka sebagai “Global Trend Idol”.

Bulan Juni lalu, GOT7 membuka rangkaian “GOT7 2019 WORLD TOUR KEEP SPINNING” di KSPO Dome, Seoul. Kemudian, mereka pergi menjumpai penggemar di Amerika Utara dan Selatan, seperti Newark pada 27 Juni, Toronto pada 30 Juni, Dallas pada 3 Juli, Los Angeles pada 6 Juli, Oakland pada 10 Juli, Meksiko pada 13 Juli, dan Santiago pada 17 Juli .

Dengan membawakan total 22 lagu, GOT7 menunjukkan penampilan yang unik dan mewah. Mereka juga menunjukkan warna yang berbeda melalui penampilan unit.

Melalui title track dari album terbaru GOT7 “ECLIPSE” dan lagu hit seperti “NEVER EVER”, mereka menunjukkan penampilan karismatik dan memanaskan suasana di dalam konser. Selain itu, GOT7 menyiapkan penampilan solo yang menunjukkan individualitas unik dan juga unit yang menunjukkan chemistry antar member. GOT7 berkomunikasi dengan penonton melalui lagu “Just Right” yang menunjukkan energi grup, “Teenager” yang dibuat oleh leader JB, dan “PAGE” yang paling ditunggu-tunggu penggemar.

Pesona GOT7 juga memikat sejumlah media lokal.

Mereka muncul sebagai grup K-Pop pertama dalam acara talk show populer NBC America “TODAY SHOW” sebelum menyelenggarakan konser di Newark dan menjadi topik hangat setelah tampil membawakan “ECLIPSE” dalam bahasa Inggris. Setelah penampilan tersebut, GOT7 menduduki no.1 di tren seluruh dunia Twitter dengan #GOT7onTodayShow.

GOT7 juga muncul di acara talk show populer FOX5 “Good Day New York” untuk kedua kalinya dalam 2 tahun berturut-turut. GOT7 mengatakan, “Skala tur kami sekarang lebih besar dari tur 2018. Kami mengunjungi tempat-tempat yang belum pernah kami kunjungi sebelumnya”.

GOT7, yang telah merampungkan tur Amerika Utara dan Selatan mereka akan melanjutkan tur mereka ke Sydney, Melbourne, Hong Kong, Amsterdam, London, Berlin, Madrid, Paris, dan Manila.

Sementara itu, GOT7 juga akan merilis mini album Jepang ke-4 bertajuk “LOVE LOOP” pada tanggal 31 Juli. Kemudian, dilanjutkan dengan rangkaian tur Jepang, “Our Loop” mulai dari 30-31 Juli di Tokyo Makuhari Messe, lalu 3 – 4 Agustus di Kobe World Memorial Hall, 6 Agustus di Nagoya Congress Center Century Hall, dan berakhir di 17-18 Agustus di Fukuoka Sun Palace Hotel & Hall.

Source: Sports World

KR – EN by Maureen@GOT7Indonesia

EN – ID by Leony@GOT7Indonesia

KR – EN – ID Edited by Vivi@GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.