[ARTIKEL] 190723 Jackson GOT7 Berpartisipasi dalam Mendesain Merek Fashion Terkenal, “Terjual Habis Sebelum Perilisan”

[Xsports News= Reporter Jeon Aram] Jackson GOT7 menunjukkan pengaruhnya yang besar dengan berpartisipasi dalam mendesain merek fashion terkenal.

Merek fashion global “Fendi” mengungkapkan pada platform SNS resmi mereka tentang kolaborasinya dengan Jackson untuk koleksi terbatas mereka, “FENDI X Jackson Wang”.

Koleksi ini adalah koleksi beludru pertama dalam sejarah Fendi. Jackson, dengan kecintaannya terhadap bahan dan merek berpartisipasi dalam mendesain koleksi ini, menunjukkan seleranya yang bagus sebagai bintang global maupun sebagai desainer.

Koleksi terbatas “FENDI X Jackson Wang” yang terdiri dari pakaian, topi, tas baguette pria, aksesori, dan lainnya terjual habis sebelum dirilis, menunjukkan popularitas dan pengaruh Jackson.

Selain itu, untuk memperingati peluncuran koleksi ini, pada 22 Juli, Jackson tampil dan berhasil mengekspresikan konsep merek tersebut melalui lagu solonya, seperti “Bimmer Ride”, “Fendiman”, “Made It”, dan lainnya di acara Fendi “FENDI ‘F IS FOR … FUN ”di Chengdu, Cina.

Jackson menerima tawaran dari Fendi 2 tahun yang lalu dan sejak itu mempertahankan hubungan yang baik dengan mereka. Pada Januari tahun ini, Jackson, yang menjadi model Cina untuk Fendi, diundang untuk berpartisipasi dalam “Milan Fashion Week” dan membawakan lagu kolaborasinya dengan Fendi, “Fendiman” di sana. Terutama, Jackson menjadi topik hangat karena ia adalah orang pertama yang pernah tampil di “Fendi Fashion Show”.

Pada saat yang sama, Jackson juga menjadi model untuk merek terkenal, seperti Adidas dan Cartier, menunjukkan reputasinya sebagai “Global Fashionista”.

Sementara itu, GOT7 baru-baru ini berhasil menyelesaikan tur Amerika Selatan dan Utara mereka yang membuktikan status mereka sebagai “Global Trend Idol”. Juni lalu, GOT7 mengadakan konser pembuka untuk “GOT7 2019 WORLD TOUR KEEP SPINNING” di KSPO DOME, Songpa-gu, Seoul. Kemudian, mereka menemui penggemar melalui tur Amerika Selatan dan Utara, mulai dari Newark pada 27 Juni, lalu Toronto pada 30 Juni, Dallas pada 3 Juli, Los Angeles pada 6 Juli, Oakland pada 10 Juli, Meksiko pada 13 Juli, dan terakhir Santiago pada 17 Juli.

Sebelum penampilan mereka di Newark, GOT7 tampil sebagai Grup K-Pop pertama di acara talkshow terkenal NBC, “TODAY SHOW”, dan menampilkan versi bahasa Inggris dari “ECLIPSE”. Mereka juga muncul di acara talkshow populer FOX5 “Good Day New York” untuk kedua kalinya.

GOT7, yang berhasil menyelesaikan tur Amerika Selatan dan Utara akan memulai tur di Sydney pada 22 Agustus sebelum pergi ke Melbourne, Hong Kong, Amsterdam, London, Berlin, Madrid, Paris, dan Manila.

Source: Xsports News

KR – EN by Maureen@GOT7Indonesia

EN – ID by Leony@GOT7Indonesia

KR – EN – ID Edited by Vivi@GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.