[ARTIKEL] ELLE SHOP JULY 2017, Wang Jia Er: ‘Mengartikan Kemungkinan Tak Terbatas’

Jika penilaianmu terhadap Wang Jia Er hanya sebatas dia di variety show, maka saya khawatir mungkin kamu harus mengartikannya kembali. Pada bulan Juli, Wang Jia Er menyambut sesuatu yang besar dalam karirnya. Dia membuka studio kerjanya sendiri, merilis lagu yang dibuatnya sendiri. Semua ini memungkinkan bagi kita untuk melihat sisi lain dari Wang Jia Er, menilai kembali kesan kita terhadap Wang Jia Er. Dia tidak hanya lucu dan konyol, tapi dia juga pemuda yang serius dan multi talenta yang terus mencari terobosan – Wang Jia Er.

Dia mengatakan bahwa tidak peduli sisi dirinya yang mana, dia selalu menjadi dirinya sendiri. “Aku ingin menunjukkan lebih banyak sisi ku kepada orang banyak. Hanya dengan cara ini aku bisa membuktikan bahwa aku tidak hanya berdiam di satu tempat “. Kali ini dia juga menjadi dirinya sendiri sampai akhir, membawa lagu pertama yang disusun dan dibuat olehnya sendiri. Ini adalah semangatnya terhadap musik dan juga untuk membuktikan pada dirinya sendiri. Ketekunan ini nampaknya menjadi semacam keyakinan, keharusan dan ketekunan. Saya pikir mereka yang benar-benar bekerja keras akan menjadi lebih baik, akan menuju ke arah yang lebih cerah dan saya juga percaya bahwa kita dapat menantikan masa depan.
Pakaian Wang Jia Er sendiri sangat bagus sehingga saya tidak bisa untuk tidak memberikan poin sempurna. Gaya santai sederhana serba hitam, kenyamanan adalah prioritasnya dan warna hitam adalah suatu keharusan. Jia Er yang menyukai warna hitam mengatakan bahwa dia tidak bisa lepas dari anting-antingnya, dia juga suka membeli cincin dan kalung. Berpakaian sederhana dan nyaman tapi tetap menjadi pusat perhatian, itulah dia terlahir dengan selera  fashion.
“Aku pikir bukan hanya karena suatu merek bagus atau mahal, lalu aku pakai itu. Tujuan ku adalah jika aku membuat diriku menjadi sebuah merek, aku bisa mengenakan apapun.” Dapat dilihat bahwa ia memiliki interpretasi dan tujuan uniknya sendiri terhadap mode. Dia tidak mengikuti trend, tapi sebaliknya ia secara bertahap melahirkan semacam gaya dan selera yang tinggi untuk fashion.
KR – EN by ahgawings.com
EN – ID by GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.